BMKG: 3 Daerah di Wilayah Jakarata Ini Berpotensi Hujan Petir Angin Kencang

Siap-siap hujan lebat disertai angin kencang, dan petir.

Arah - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat berpotensi terjadi hujan disertai petir dan angin kencang.

Informasi yang dikutip dari laman resmi BMKG di Jakarta, Selasa (14/01), menyebutkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang di tiga wilayah itu terjadi pada siang, sore hingga menjelang malam hari.

Untuk itu, BMKG sudah mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca di ibu kota yang diperkirakan memiliki durasi singkat itu agar diantisipasi masyarakat.

Sementara itu di wilayah Jakarta Barat dari pagi hingga dini hari diperkirakan akan berawan, hujan sedang, dan hujan intensitas ringan.

Baca Juga: Rano Karno Prihatin Lihat Maraknya Ondel-ondel Ngamen di Jalanan
Selain Anak dan Mantu, Kini Adik Ipar Jokowi Ramaikan Bursa Calon Bupati

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Utara diperkirakan mengalami hujan ringan hingga hujan lokal dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan hujan lokal hingga hujan dengan intensitas sedang pada dini hari.

Suhu udara rata-rata di wilayah Jakarta mulai dari minimum 24 derajat hingga maksimum diperkirakan mencapai 31 derajat celcius, kecuali di wilayah Kepulauan Seribu yang diperkirakan mencapai 26-29 derajat celcius.

Berita Terkait

Waspada, BMKG Deteksi Bibit Siklon Tropis Dekati NTT Waspada, BMKG Deteksi Bibit Siklon Tropis Dekati NTT
Waspada! Sepekan ke Depan, Cuaca Ekstrem Masih Landa Indonesia Waspada! Sepekan ke Depan, Cuaca Ekstrem Masih Landa Indonesia
Waspada! Sore Ini Jakarta Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Petir Waspada! Sore Ini Jakarta Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Petir

#BMKG #Hujan Lebat #Petir #Angin Kencang #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar