Beda Banget, Begini Tampilan Baru Facebook Usai Warna Birunya Dihilangkan

Tampilan Baru Aplikasi Media Facebook (istimewa)

Arah - Tahukah kalian bahwa kini media sosial facebook sudah merubah tampilannya. Di mana warna ikonik biru dihilangkan, mulai dari logo yang berwarna dasar biru hingga interfacenya.

Kini warna biru di facebook sudah tidak didominasi pada layar utama tampilannya. Jika melihat versi dekstop, bisa dilihat pada warna birunya untuk penggunaannya sudah sangat sedikit, melainkan warna yang mendominasinya itu adalah warna putih.

Baca Juga: Selamat Tinggal Windows 7, Sekarang Saatnya Untuk Upgrade Sistem OS Kalian
Serangan Siber Kini Gunakan Bot, Ini yang Harus Dilakukan

Tampilan baru facebook pada bagian di kiri dan kanan terdapat bagian sidebar, sedangkan pada bagian kanan terdapat kolom untuk menampilkan daftar teman kita yang sedang online. Sedangkan, di bagian atas kotak sugesti kalian akan memberikan saran untuk bergabung ke grup yang mungkin kamu suka.

Tampilan baru facebook ini pada bagian jendela pop up sama halnya seperti Gmail, jadi ketika kalian hendak ganti jadi wajah baru, lalu jendela pop up itu lah yang akan membawa kalian ke "The New Facebook".

Jadi, bagi kalian yang belum diundang atau belum mendapatkan pop up seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mohon diharapkan bersabar, karena sekarang facebook sudah mengatakan kalau fitur tersebut akan diperluas untuk uji coba tampilan baru untuk beberapa bulan ke depan.

Berita Terkait

 Memanfaatkan Platform Untuk Video, Facebook Siap Saingi YouTube Memanfaatkan Platform Untuk Video, Facebook Siap Saingi YouTube
Facebook Kembali Diprotes Karena Lacak Non-Pengguna Facebook Kembali Diprotes Karena Lacak Non-Pengguna
Facebook Umumkan Pembaruan untuk Jauhi Hoax dan Ramah Keluarga Facebook Umumkan Pembaruan untuk Jauhi Hoax dan Ramah Keluarga

#teknologi #Facebook #Media Sosial #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar