Greget ! Kelakuan Kedua Pasangan Ini Menikah Didepan Gunung Merapi Erupsi

Suasa Kondisi yang sedang melakukan perjanjian ikatan suci bagi kedua mempelai ( Sumber: Facebook Randolf evan Fotografy)

Arah - Baru-baru ini ada kejadian yang sangat unik dan juga ekstream yaitu ada sebuah pernikahan dimanila tetapi tempat pernikahan tersebut berada didepan letusan gunung. Diketahui nama gunung tersebut ialah gunung berapi taal (gunung taal).

Ada-ada saja kelakuan kedua pasangan itu, yang kita ketahui pernikahan merupakan sebuah ritual khusus dan sakral yang dimana orang-orang yang mengadakan sebuah pernikahan dipastikan akan menghabiskan banyak uang tentunya.

Dilansir dari Storypick, Nama dari kedua pengantin tersebut ialah Chino dan Kat Vaflor, keduanya sudah memutuskan untuk melakukan acara pernikahan mereka di Savanna Farm Tagaytay, Solange. Jarak tempat pernikahan mereka hanya 10 mil jauhnya dari gunung berapi Taal di Manila. Wah, sungguh menegangkan ya melakukan acara pernikahan ditempat seperti itu.

Baca Juga: Heboh! Keraton Agung Sejagat Ngaku Punya Kekuasaan di Seluruh Dunia
Viral! Saudara Kembar yang Berpisah Selama 16 Tahun Ini Bertemu Kembali

Walaupun sudah diperingatkan dari Institut Vulkanologi dan Seismologi Filipina, untuk tetap berhati-hati bagi warga sekitar yang tinggal di sekitar letusan gunung berapi. Dari kedua lembaga tersebut sudah memperingatkan warga sekitar untuk cepat mengevakuasi pulau taal dan daerah-daerah didekatnya yang memprediksi letusan gunung berapi yang cukup berbahaya, Dilansir dari Storypick.

Pada waktu sesi wawancara terhadap salah satu tamu undangan pernikahan Chino dan Kat Vaflor, reporter menanyakan situasi kondisi disana "Kami juga mendiskusikan secara diam-diam di antara kami sendiri apa yang harus kami lakukan ketika yang terburuk menjadi yang terburuk," tambahnya. Tetapi Evan mengatakan bahwa semua orang di tempat pernikahan mereka tetap tenang saat pasangan itu bersumpah.

Foto-foto yang indah dan juga bagus itu diabadikan oleh seorang fotografer pernikahan yang bernama Randolf Evan, fotografer itu telah mengabadikan momen-momen pernikahan pengantin pria dan juga pengantin wanita dengan latar belakang gunung berapi taal.

 

Berita Terkait

Tukang Cukur Ini Potong Rambut Pelanggannya Pakai Besi Panas Tukang Cukur Ini Potong Rambut Pelanggannya Pakai Besi Panas
Ditempat Ini Tikus-Tikus Biasa Melepas Stres Ditempat Ini Tikus-Tikus Biasa Melepas Stres
Aneh, Pria Ini Potong Kuping Agar Mirip Burung Parrot Aneh, Pria Ini Potong Kuping Agar Mirip Burung Parrot

#unik #Gunung #Berita Unik #pernikahan #Gunung Berapi #Erupsi Gunung Berapi #Filipina #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar