Laga Replay Piala FA, MU Ingin Akhiri Rekor Buruk Lawan Wolves

Kiper Manchester United David De Gea (Foter)

Arah -Manchester United akan menjalani laga ulang babak ketiga Piala FA melawan Wolverhampton di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dinihari WIB. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin timnya lolos ke babak berikutnya.

Kedua tim harus menjalani laga replay setelah bermain imbang tanpa gol saat di Molineux Stadium. Musim lalu Wolves menjadi mimpi buruk MU di ajang yang sama. Saat itu, Setan disingkirkan Wolves 1-2 di perempatfinal.

Solskjaer tak menginginkan hasil buruk musim lalu terulang. MU akan menghadapi Wolves berbekal kemenangan 4-0 atas Norwich City di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

"Kami menghadapi mereka berkali-kali sehingga kami akan melawan tim yang tahu segalanya tentang kami dan kami akan kembali melawan mereka beberapa pekan lagi di liga," ujar Solskjaer dikutip BBC Sport.

Baca Juga: Barcelona Resmi Pecat Valverde, Ini yang Diyakini Jadi Pemicunya
Cetak Gol ke Gawang Roma, Ronaldo Susul Torehan John Hansen

Solskhaer mengatakan pada laga di Molineux Stadium, timnya bermain baik di babak pertama, namun mengecewakan di babak kedua. Di Old Trafford, Solskjaer ingin memastikan kemenangan.

"Turnamen ini satu turnamen impian yang ingin kami menangi ketika masih muda. Saya menyukai momen di final dan memenangi banyak trofi jadi kami ingin lolos," tandasnya.

Namun statistik MU saat berjumpa Wolves terbilang buruk. Sejak Wolves promosi ke Liga Premier, MU sudah lima kali menghadapi Wolves, hasilnya dua kali kalah dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Berita Terkait

Ditahan Imbang Wolverhampton, Jadwal MU Semakin Padat Ditahan Imbang Wolverhampton, Jadwal MU Semakin Padat
MU Kembali Harus Hadapi Laga 'Tricky' di Kandang Wolves MU Kembali Harus Hadapi Laga 'Tricky' di Kandang Wolves
Hasil Lengkap Drawing Babak Keempat Piala FA Hasil Lengkap Drawing Babak Keempat Piala FA

#Manchester United #wolverhampton #Piala FA #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar