Suarez Cedera, Messi Ingin Barcelona Rekrut Striker Tajam City

Sergio Aguero dan Lionel Messi saat menjalankan training bersama di Timnas Argentina. (Instagram/aguerosergiokun16)

Arah -Cederanya Luis Suarez yang kemungkinan harus absen hingga akhir musim akan mengurangi daya gedor Barcelona. Megabintang Blaugrana, Lionel menginginkan striker Manchester City, Sergio Aguero untuk mengisi posisi Suarez.

Salah satu pundit ternama La Liga, Eduardo Inda seperti dilaporkan Okdiario, mengungkapkan Messi meminta Barcelona mendatangkan Aguero pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. La Pulga menginginkan pemain yang sudah memahami dirinya di lapangan.

"Messi telah meminta seorang pemain, yang sudah dia minta pada saat ingin meninggalkan Barcelona," ujar Eduardo Inda, seperti dilansir Tribal Football.

Messi dan Aguero sudah saling mengenal dan bersahabat sejak keduanya membela Timnas Argentina. Saat ini, situasi Aguero di City tidak nyaman dan bahkan beberapa kali berbeda pandangan dengan manajer Pep Guardiola.

Eks palatih Barcelona itu lebih sering menurunkan Gabriel Jesus sebagai penyerang utama The Citizens. Namun meski tidak memiliki banyak menit bermain, ketajaman Aguero tidak menurun. Sejauh ini, Aguero telah mencetak 13 gol berbanding 9 gol Gabriel Jesus di Liga Premier.

"Untuk mereka yang tertarik dengan informasi ini, Messi meminta pemain baru dan pemain itu Kun Agüero, yang memiliki hubungan naik-turun dengan Pep Guardiola di ruang ganti City," ungkapnya.

Baca Juga: Shin Tae yong dan Gong Oh Kyun Diyakini Bawa Perubahan Besar
Seleksi Timnas U-19, Ini Kriteria Pemain yang Diinginkan Shin Tae Yong

Eduardo Inda meyakini Aguero akan menerima jika Barcelona serius ingin merekrutnya. Dengan bergabung Barcelona, Aguero akan mengisi posisi Suarez yang berarti akan kembali mendapatkan banyak menit bermain.

"Pemain itu berusia 31 tahun dan akan segera menuju Barcelona jika mereka memanggilnya," pungkasnya.

Berita Terkait

Aksi Brilian Lionel Messi Kecoh 4 Pemain Espanyol Banjir Pujian Aksi Brilian Lionel Messi Kecoh 4 Pemain Espanyol Banjir Pujian
Hajar Eibar, Trio Messi-Suarez-Griezmann Mulai Kompak            Hajar Eibar, Trio Messi-Suarez-Griezmann Mulai Kompak
Trio MSN Messi, Suarez dan Neymar Reuni Tapi Bukan di Barcelona Trio MSN Messi, Suarez dan Neymar Reuni Tapi Bukan di Barcelona

#Lionel Messi #Luis Suarez #Barcelona #Liga Spanyol #Manchester City #Sergio Aguero #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar