Tak Sampai 1 Menit, McGregor Menang TKO Atas Cowboy

Atlet UFC, Conor McGregor (Foto/[email protected])

Arah - Petarung UFC, Conor McGregor hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk mengalahkan lawannya Donald Cerrone atau yang lebih dikenal 'Cowboy'. 

Pertarungan UFC 246 yang digelar pada Minggu (19/1) di Las Vegas, Amerika Serikat itu pun seakan membuat penonton yang hadir terkejut. Pasalnya, McGregor berhasil menang TKO melawan Cowboy di ronde pertama.  

Tendangan kaki kiri McGregor membuat Cowboy tak berdaya, terlebih ketika petarung asal Irlandia itu secara bertubi-tubi melepaskan pukulan ke wajah lawannya. Hingga akhirnya Wasit Herb Dean pun menghentikan pertarungan, ia lalu memberikan kemenangan TKO kepada McGregor.

View this post on Instagram

HE. IS. BACK @TheNotoriousMMA #UFC246

A post shared by ufc (@ufc) on

Baca Juga: Liverpool Imbang di Old Trafford, Mohamed Salah: Karena Saya Cedera
MU Bimbang, Transfer Bruno Fernandes ke Old Traford Terancam Batal

Bangga dengan kemenangannya, McGregor pun menyebut jika apa yang diraihnya kali ini merupakah sejarah baru di UFC. 

"Saya membuat sejarah malam ini. Saya mencantumkan nama saya dalam sejarah sekali lagi. Ini kemenangan untuk masyarakat Irlandia," ujar McGregor saat diwawancarai Joe Rogan. 

Sekadar informasi, pada tahun 2018, McGregor sempat terlibat keributan dengan petarung UFC asal Dagestan Rusia, Khabib Nurmagomedov. Keributan tersebut terjadi lantaran McGregor diduga rasis dengan menghina keluarga dan agama Khabib, Hingga akhirnya kedua petarung tersebut pun dikenai sanksi dari Komisi Atletik Nevada (NSAC).

Berita Terkait

Ini Syarat dari Khabib ke McGregor untuk Tanding Ulang Ini Syarat dari Khabib ke McGregor untuk Tanding Ulang
Resmi, Pertarungan Paling Dinantikan di Dunia Segera Digelar Resmi, Pertarungan Paling Dinantikan di Dunia Segera Digelar
Terungkap! Ini Senjata Andalan McGregor Untuk Melawan Mayweather Terungkap! Ini Senjata Andalan McGregor Untuk Melawan Mayweather

#Conor McGregor #Ultimate Fighting Championship (UFC) #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar