Manusia Tak Luput dari Dosa, Ini Doa Terbaik Memohon Ampunan Allah SWT

Ilustrasi Berdoa (Istimewa)

Arah - Setiap manusia tidak pernah luput dari kesalahan, sebagai Muslim kita harus dapat memperbaiki diri kita setiap harinya. Sebaik-baik manusia ialah yang hari ini lebih baik daripada hari kemarin.

Setiap Muslim dianjurkan agar selalu memohon ampun kepada Allah SWT, agar senantiasa mendapatkan karunia dan anugerah dari Allah SWT atas segala perbuatan dosa kita selama ini.

Berikut ini ialah salah satu doa terbaik untuk memohon ampun kepada Allah SWT.

"Ampuni kami Ya Allah "...Sesungguhnya tidaklah seorang Muslim berdoa dengannya dalam suatu masalah melainkan Allah kabulkan baginya.” (HR. Tirmidzi no. 3505).

[baca_juga]

Demikian pula doa berikut ini.

"Yaa Rabba kulla syai'in biqudrotika 'ala kulli syai'in ighfirlii kulla syai'in wa laa tas'alnii 'an kulli syai'in wa laa tuhaasibnii fii kulli syai'in wa a'athinii kulla syai'in"

Artinya:

"Wahai Tuhan segala sesuatu, dengan kekuasaan-Mu atas segala sesuatu, ampunilah seluruh dosaku. Janganlah Engkau menanyakan kepadaku tentang segala sesuatu. Janganlah Engkau menghisabku mengenai segala sesuatu, dan berilah aku segala sesuatu."

Berita Terkait

Inilah Doa Rasulullah Ketika Galau Melanda Hati Inilah Doa Rasulullah Ketika Galau Melanda Hati
Punya Jerawat atau Bisul? Baca dan Amalkan Doa Rasulullah Ini Punya Jerawat atau Bisul? Baca dan Amalkan Doa Rasulullah Ini
Lupa Baca Doa Ketika Makan atau Minum? Bacalah Doa Ini... Lupa Baca Doa Ketika Makan atau Minum? Bacalah Doa Ini...

#Doa #Dosa #berdoa #hadis #islam #Islami #Amalan #rasulullah saw #muslim #muslimah #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar