Kisah Haru Pria yang Didatangi Mendiang Ibunya dalam Wujud Kupu-kupu

Kisah Misterius Pria Dihinggapi Kupu-kupu (Twitter)

Arah - Sembilan tahun berlalu sejak kematian ibu dari Cole Shinsky, namun baru-baru ini ia mengalami kejadian supranatural nan mengharukan ketika ada kupu-kupu berwarna kuning yang hinggap di tangannya.

Mendiang ibu Cole pernah berkata bahwa jika dirinya telah tiada, dirinya akan kembali ke dunia dalam bentuk kupu-kupu kuning untuk menemuinya. Karena hal itulah Cole merasa sangat senang ketika melihat dan berada dekat kupu-kupu kuning.

Kejadian yang satu ini benar-benar sangat membuat Cole sedih sekaligus terharu, ketika dirinya tengah mengunjungi rumah bibinya yang ada di Texas.

“Saya sedang memancing di dermaga di rumah bibiku dan dia mulai berjalan ke arah saya sambil menutupkan kedua tangannya seolah-olah menangkap sesuatu,” kata Shinsky kepada The Dodo.

"Dia berkata, 'Tebak siapa yang datang mengunjungiku?'" ujar bibinya.

Baca Juga: Bukan Negara +62, Inilah Beberapa Julukan Indonesia di Mata Dunia
Buktikan Cintanya ke Istri, Pria Ini Tanam 6000 Pohon Hingga Berbentuk....

Lalu bibinya itu membuka tangannya dan ada seekor kupu-kupu kuning yang ada dalam genggamannya, seketika itu Cole teringat dengan ucapan mendiang ibunya bahwa dirinya akan berubah menjadi kupu-kupu dan mengunjunginya.

Kemudian entah kenapa kupu-kupu kuning itu tiba-tiba terbang dan hinggap cukup lama di lengan Cole, dirinya merasa sangat terharu atas kejadian aneh yang baru saja terjadi kepadanya. Cole benar-benar tidak akan melupakan kenangan tersebut.

Berita Terkait

Sedih, Pria Ini Ditolak Memakamkan Anaknya, Alasannya Bikin Netizen Geram Sedih, Pria Ini Ditolak Memakamkan Anaknya, Alasannya Bikin Netizen Geram
Bikin Haru! Kisah Cinta Pasangan Difabel Ini Jadi Inspirasi Banyak Orang Bikin Haru! Kisah Cinta Pasangan Difabel Ini Jadi Inspirasi Banyak Orang
Bikin Haru! Kisah Bayi Terlantar yang Kini Jadi Jutawan Bikin Haru! Kisah Bayi Terlantar yang Kini Jadi Jutawan

#Viral #Foto Viral #Kisah Haru #kisah sedih #sedih #pria #Misterius #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar