Susah Payah Barcelona dan Madrid Singkirkan Tim Divisi 3 di Copa del Rey

Barcelona FC (Foter.com/Stephanie Overton)

Arah - Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid melaju ke babak 16 besar Copa del Rey. Blaugrana dengan susah payah menyingkirkan tum Divisi 3, UD Ibiza 2-1, sementara Los Blancos mengeleminasi Unionistas 3-1 di babak 32 besar.

Bukan pekerjaan mudah bagi Barcelona yang turun dengan mayoritas pemain lapis kedua di Estadio Municipal de can Misses, Ibiza, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB. Hanya ada tiga pilar utama yakni Antoine Griezmann, Frenkie de Jong dan Ivan Rakitic yang menjadi starter.

Tanpa Messi, pelatih Quique Setien hanya bisa mengandalkan Griezmann di lini serang. Ibiza langsung mengejutkan Barcelona lewat gol Josep Caballe di menit ke-9. Barcelona baru bisa menyeimbangkan kedudykan 1-1 setelah Griezmann menjebol gawang tuan rumah di menit ke-72.

Di masa injury time, Griezmann mencetak gol keduanya ke gawang Ibiza, memanfaatkan umpan Jordi Alba. Dengan kemenangan ini, Barcelona melaju ke babak 16 besar Copa del Rey.

Baca Juga: Sejak Solskjaer Jadi Manajer Permanen, MU Lebih Banyak Menang Atau Kalah?
Tanpa Messi, Ini Skuat Barcelona di Babak 32 Besar Copa del Rey

Laga sulit juga harus dilakoni rival abadi Barcelona, Real Madrid saat menghadapi tim Divisi 3, Unionistas di Pistas del Helmantico, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB. Gareth Bale membawa Madrid memimpin di menit ke-18 sebelum diseimbangkan Alvaro Romero di menit ke-57.

Skor kembali berubah 2-1 untuk Madrid di menit ke-62, setalah umpan silang Marcelo berujung pada gol bunuh diri JUan Gongora. Brahim Diaz mengunci kemenangan di masa injury time sekaligus meloloskan Madrid ke babak 16 besar.

Berita Terkait

Hadapi Real Madrid di Copa del Rey, Klub Kasta Ketiga Ini Malah Berpesta   Hadapi Real Madrid di Copa del Rey, Klub Kasta Ketiga Ini Malah Berpesta
Katalunya Membara, El-Clasico Diundur Ke 18 Desember Katalunya Membara, El-Clasico Diundur Ke 18 Desember
Barcelona Gagal Juara Copa del Rey, Valverde di Ujung Tanduk? Barcelona Gagal Juara Copa del Rey, Valverde di Ujung Tanduk?

#Copa del Rey #Barcelona #Real Madrid #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar