Jebol Gawang Liverpool, Pemain Ini Rusak 50 Hari Clean Sheet The Reds

Liga Premier Inggris

Arah -Kemenangan 2-1 Liverpool atas Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-24 Liga Inggris tidak didapat dengan mudah. Meski akhirnya kalah, Wolves merusak clean sheet Liverpool yang terjadi selama 725 menit, 50 hari, 7 pertandingan.

Bertandang ke Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020), dua gol The Reds dicetak Jordan Henderson dan Roberto Firmino. Sedangkan satu-satunya gol balasan Wolves dilesakkan Raul Jimenez.

Dengan satu golnya sudah cukup bagi Jimenez untuk mengakhiri rekor tak kebobolan Liverpool dalam 7 pertandingan terakhir. Opta mencatat, gol Jimenez mengakhiri 725 menit gawang The Reds tanpa kebobolan.

Terakhir kali gawang Liverpool dibobol pemain lawan terjadi 50 hari lalu. Saat itu skuat Jurgen Klopp menang 5-2 di Anfield pada 5 Desember 2019 meski gawangnya dijebol Richarlison.

Setelah itu Liverpool membukukan clean sheet saat mengalahkan Bournemouth 3-0, Watford 2-0, Leicester City 4-0, Wolverhampton 1-0, Sheffield United 2-0, dan Tottenham Hotspur 1-0.

Baca Juga: Performa MU Jeblok, 3 Nama Ini Bisa Jadi Pengganti Solskjaer Jika Dipecat
Mengenal Teknologi Sport Science yang Digunakan Timnas U-19

Kemenangan atas Wolves semakin membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Luverpool mengumpulkan 67 poin dari 23 laga unggul 16 poin dari rival terdekatnya, Manchester City di posisi dua yang sudah memainkan 24 pertandingan.

Berita Terkait

Sudah Samai Chelsea, Liverpool Menuju Rekor Invincible Arsenal Sudah Samai Chelsea, Liverpool Menuju Rekor Invincible Arsenal
Kemenangan ke-100 Klopp di Liga Inggris dan Rekor Liverpool Kemenangan ke-100 Klopp di Liga Inggris dan Rekor Liverpool
Ini Sosok yang Dianggap Klopp Sebagai Pelatih Terbaik di Dunia Ini Sosok yang Dianggap Klopp Sebagai Pelatih Terbaik di Dunia

#Liverpool #Liga Inggris #wolverhampton #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar