Singkirkan Fulham Tanpa Kesulitan, City ke Babak 16 Besar Piala FA

Klub Liga Premier Manchester City

Arah -  Manchester City melaju ke babak 16 besar usai menghajar Fulham dengan skor telak 4-0 pada laga babak keempat Piala FA di Etihad Stadium, Minggu (26/1/2020). Pada laga ini, Gabriel Jesus mencetak dua gol dalam waktu 3 menit di babak kedua.

Fulham harus bermain dengan 10 orang setelah Tim Ream diusir wasit karena menjatuhkan Gabriel Jesus di kotak terlarang saat laga baru memasuki menit ke-6. Ilkay Gundogan yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna sekaligus membka keunggulan City. Gol ini menjadi gol kelimanya musim ini. Bernardo Silva menggandakan keunggulan City sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, City tak mengendorkan serangan. The Citizens menambah dua gol lewat sundulan Gabriel Jesus yang menutup laga dengan skor akhir 4-0. Dengan tambahan 2 gol,  penyerang Brasil itu telah mengemas 16 gol di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Rashford Absen Lama, Carlos Tevez Disebut BIsa Jadi Solusi MU
Susul Messi dan Ronaldo, Salah Dibuatkan Patung Lilin Madame Tussauds

Piala FA menjadi salah satu peluang City memenangi trofi musim ini setelah tertinggal 16 poin dari Liverpool dalam perburuan titel Liga Premier. Selain itu, skuat Pep Guardiola juga masih berada di jalur perburuan gelar Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Di Piala Liga, City mengantongi keunggulan 3-1 jelang leg kedua semifinal melawan Manchester United pada Rabu (29/1/2020) mendatang.  Sementara di Liga Champions, mereka akan melakoni laga berat kontra Real Madrid di babak 16 besar pekan depan.

Berita Terkait

Gagal Juara Liga Inggris, Laga Ini yang Hancurkan Mimpi Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Laga Ini yang Hancurkan Mimpi Liverpool
Tekuk Middlesbrough, Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA Tekuk Middlesbrough, Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA
Butuh Penyegaran, Ini Pemain Incaran Manchester City        Butuh Penyegaran, Ini Pemain Incaran Manchester City

#Manchester City #Piala FA #Juara Liga Inggris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar