Ronaldo Konsisten Cetak Gol, Juventus Tetap Kalah

Klub raksasa Italia Juventus

Arah -Juventus gagal memperlebar jarak dengan rival terdekatnya Inter Milan di Liga Serie A. Bertandang ke markas Napoli di pekan ke-21, Bianconeri tumbang di tangan Il Partenopei.

Bermain di San Paolo, Naples, Senin (27/1/2020) dinihari WIB, kedua tim menampilkan permainan terbuka. Beberapa peluang tercipta, sepakan Fabian Ruiz dan Arkadiusz Milik dibalas Cristiano Ronaldo dengan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Napoli memecah kebuntuan di menit ke-63. Bola muntah hasil sepakan Lorenzo Insigne diteruskan Piotr Zielinski untuk menjebol gawang Wojciech Szczesny. Skor 1-0 untuk Napoli.

Juventus sempat mendapat beberapa peluang diantaranya lewat Matthijs de Ligt dan Gonzalo Higuain, namun tak menjadi gol. Fokus menyerang, Juventus justru kembali kebobolan di menit ke-86. Umpan silang Jose Callejon disempurnakan Insigne untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Ronaldo hanya mampu menipiskan skor menjadi 1-2 di menit ke-90. Sepakannya meneruskan umpan panjang Rodrigo Bentacur menjebol gawang Napoli. Ini menjadi gol kedelapam Ronaldo di tahun 2020 namun tak mampu ,menyelamatkan Juventus dari kekalahan. 

Baca Juga: Rashford Absen Lama, Carlos Tevez Disebut BIsa Jadi Solusi MU
Ronaldo Konsisten Cetak Gol di 4 Laga Terakhir Juventus

Meski kalah, Si Nyonya Tua Masih memimpin klasemen dengan 41 poin dari 21 laga. Mereka unggul gagal menjauh dari Inter Milan, yang sebelumnya ditahan imbang Cagliari. Sementara Napoli masih tertahan di posisi ke-12 dengan 27 poin dari 21 laga.

Susunan Pemain Napoli vs Juventus

Napoli: Meret, Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Rui, Ruiz, Demme (Lobotka 69'), Zielinski (Elmas 81'), Callejon, Insigne, Milik (Llorente 90')

Juventus: Szczesny, Sandro, Bonucci, De Ligt Cuadrado, Matuidi (Costa 72'), Pjanic (Rabiot 50'), Bentacur, Dybala (Bernardeschi 72'), Higuain, Ronaldo

Berita Terkait

Siapa Penguasa Derby d'Italia, Juventus atau Inter Milan? Siapa Penguasa Derby d'Italia, Juventus atau Inter Milan?
Absen Lawan Atalanta, Ini Penjelasan Ronaldo Absen Lawan Atalanta, Ini Penjelasan Ronaldo
Terima Surat Ancaman Disertai Peluru, Ini yang Dilakukan Inter   Terima Surat Ancaman Disertai Peluru, Ini yang Dilakukan Inter

#Napoli #Liga Italia #Liga Serie A #Juventus #Inter Milan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar