Duka Cristiano Ronaldo Atas Meninggalnya Legenda NBA Kobe Bryant

Cristiano Ronaldo (Foter)

Arah -Ucapan belasungkawa untuk pebasket legendaris NBA Kobe Bryant terus mengalir, termasuk dari Cristiano Ronaldo. Megabintang Juventus itu menyampaikan belasungkawa atas kabar meninggalnya Kobe Bryan dan putrinya dalam kecelakaan helikopter di California, Senin (27/1/2020) WIB.

Melalui akun Twitter-nya, Ronaldo mengaku sedih atas kecelakaan yang dialami Kobe Bryan dan putrinya, Gianna (13). Kapten timnas Portugal itu juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Kobe Bryan. Menurut Ronaldo, Kobe Bryant merupakan seorang legenda yang memberi menginspirasi.

"Sedih mendengar berita memilukan tentang meninggalnya Kobe dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan menjadi inspirasi banyak orang. Saya menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang meninggal dalam kecelakaan itu. RIP Legenda," tulis Ronaldo.

Kobe Bryant bersama putrinya dilaporkan meninggal setelah helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan saat menuju Mamba Academy. Tujuan Kobe Bryan ke Mamba Academy di sekitar Thousand Oaks yang masih berada di kawasan California untuk berlatih basket bersama putrinya.

Pihak berwenang melaporkan sedikitnya lima orang tewaslam kecelakaan tersebut. Istri Kobe Bryant, Vanessa, dikabarkan tidak ikut dalam rombongan.

Baca Juga: Ronaldo Konsisten Cetak Gol di 4 Laga Terakhir Juventus
Rekor Gol yang Bisa Dibuat Messi dan Ronaldo di Tahun 2020

Semasa berkiprah di NBA, Kobe Bryant dikenal sebagai guard Los Angeles Lakers yang sukses membawa timnya lima kali menjuarai NBA. Tiga gelar pertamanya pada 2000, 2001 dan 2002 dimenanginya bersama pemain legendaris NBA, Shaquille O'Neal.

Kobe Bryant menjadi pemain terbaik pada NBA Finals 2009 dan 2010 saat dirinya mengantarkan Lakers menjadi juara. Dia juga menyabet most valuable player (MVP) atau pemain terbaik untuk musim reguler 2008. Dengan segudang prestasinya, Kobe Bryant disejajarkan dengan legenda NBA Michael Jordan atau Magic Johnson.

Berita Terkait

Mengenang Jejak Kobe Bryant Sang Legenda Ikon Basket NBA Mengenang Jejak Kobe Bryant Sang Legenda Ikon Basket NBA
Begini Penyelidikan FAA Terkait Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant Begini Penyelidikan FAA Terkait Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant
16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki

#Cristiano Ronaldo #Kobe Bryant #NBA #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar