Chile Unggul Sementara Atas Kolombia, Pertandingan Tertunda

Copa Amerika Centenario 2016 (Concacaf.com)

Arah - Pertandingan babak kedua semifinal Copa America Centenario yang berlangsung di Stadion Soldier Filed, Chicago, antara Chile melawan Kolombia, Kamis (23/6) harus tertunda karena di ganggu cuaca buruk. Hasil sementara Chile memimpin 2-0 atas Kolombia.

Sejak peluit tanda dimulainya pertandingan kedua tim langsung tampil impresif dengan mempertontonkan tempo yang sangat tinggi. Pertandingan semakin seru ketika kedua tim saling jual beli serangan.

Memasuki menit ke-7 Chile mampu membuat gol lewat gol yang dicetak oleh Charles Aranguiz. Umpan crossing Jose Fuenzalida dari sisi kanan lapangan ke area kotak penalti lawan tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Juan Cuadrado, sehingga bola mengarah ke gawang dan disambar oleh Aranguiz.

Tidak butuh waktu lama bagi Chile untuk menggandakan keunggulan, tiga menit berselang sepakan Fuenzalida berhasil menggetarkan jala gawang yang dikawal oleh Ospina setelah memanfaatkan bola muntah hasil dari tendangan bebas Alexis Sanchez yang membentur sisi kiri tiang gawang.

Tertinggal dua gol, Kolombia langsung melancarkan serangan bertubi-tubi, namun beberapa peluang yang didapat oleh  Martinez, james Rodriguez, Santiago Arias, dan carlos Sanchez masih bisa dimentahkan oleh kiper Chile, Claudio Bravo yang tampil cukup baik.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama selesai. Pertandingan babak kedua harus ditunda selama 30 menit dikarenakan cuaca yang sangat buruk dan tidak memungkinkan untuk melanjutkan permainan.

Berita Terkait

Libas AS 4-0, Argentina Lolos ke Final Copa America Libas AS 4-0, Argentina Lolos ke Final Copa America
Kalahkan Panama, Cile Tantang Meksiko di Semifinal Copa America Kalahkan Panama, Cile Tantang Meksiko di Semifinal Copa America

#Chile #Kolombia #Semifinal Copa America 2016

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar