Chile Tantang Argentina di Final Copa Amerika Centenario 2016

Timnas Chile (Wikimedia)

Arah - Chile akhirnya berhasil melaju ke final Copa Amerika Centenario 2016, setelah berhasil menyingkirkan Kolombia dengan skor 2-0. Dua Gol Chile terjadi di babak pertama yang masing-masing dicetak oleh Charles Aranguiz pada menit ke-7 dan Jose Fuenzalida di menit ke-11.

Meski pertandingan sempat ditunda cukup lama pada jeda babak pertama karena cuaca buruk di Chicago, namun akhirnya semifinal yang mempertemukan Chile dan kolombia ini bisa kembali dilaksanakan.

Tidak ada tambahan gol pada laga lanjutan babak kedua, meski pada menit ke-57, Carlos Sanchez mendapatkan kartu merah setelah menerima kartu kuning keduanya. Unggul jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan untuk menambah gol oleh pemain Chile.

Dengan kemenangan ini, Chile akan menjalani laga final melawan Argentina yang sudah terlebih dahulu memastikan diri melangkah ke partai puncak. Final Copa Amerika Centenario 2016 akan digelar di East Rutherford, New Jersey, pada Minggu (26/6).

Berita Terkait

Chile Unggul Sementara Atas Kolombia, Pertandingan Tertunda Chile Unggul Sementara Atas Kolombia, Pertandingan Tertunda
Libas AS 4-0, Argentina Lolos ke Final Copa America Libas AS 4-0, Argentina Lolos ke Final Copa America
Kalahkan Panama, Cile Tantang Meksiko di Semifinal Copa America Kalahkan Panama, Cile Tantang Meksiko di Semifinal Copa America

#Chile #Chile vs Argentina #argentina #Semifinal Copa America 2016 #Final Copa Amerika 2016

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar