Selfie di Atas Tebing, 5 Remaja Terluka Parah

Selfie (Freedigital photos)

Arah - Lima orang turis terluka parah setelah terjatuh dari sebuah tebing di Pantai Arjuna, Goa, India. Kelima remaja tersebut terjatuh saat berfoto selfie. Dua dari mereka diperkirakan akan mengalami lumpuh seumur hidup.

Pihak berwenang kini sudah meminta keterangan terhadap dua wanita yang terluka serius tersebut. Keduanya kini tengah dirawat di rumah sakit setempat untuk menjalani pengobatan.

Menurut pihak kepolisian, Insiden jatuhnya kelima perempuan itu terjadi pada 22 Februari lalu. Saat itu gerbang pagar yang menjadi tempat mereka bersandar untuk selfie, dibuka

Lima orang jatuh dari tebing pada 22 Februari ketika gerbang pagar di mana mereka bersandar dibuka, kata polisi. Insiden itu terjadi di dekat bukit Cottage di mana mereka tinggal.

“Para dokter telah mengatakan bahwa mereka mungkin akan lumpuh seumur hidup," kata inspektur polisi Paresh Naik, seperti dikutip Indieatimes.

Sementara itu, tiga orang lainnya dipulangkan setelah menjalani perawatan.

"Anggota keluarga dari kedua wanita telah menolak untuk mengajukan tuntutan, tapi kami telah meminta sub-divisi hakim untuk merekam pernyataan mereka," kata Naik.

Polisi menolak untuk memberikan nama-nama perempuan, tetapi ia mengatakan semua orang yang terluka dalam insiden itu berusia sekitar 20-an.

Berita Terkait

Gerhana Matahari jadi Momen Tarik Wisatawan Gerhana Matahari jadi Momen Tarik Wisatawan
8 Kota Paling Bahagia di Eropa 8 Kota Paling Bahagia di Eropa
Satu Dari 5 Tujuan Wisata Terpopuler Dunia Ada di Indonesia Satu Dari 5 Tujuan Wisata Terpopuler Dunia Ada di Indonesia

#Selfie Iseng #Perfect Selfie #Korban Selfie #Foto Selfie #wisata #wisata muslim #tempat wisata #Wisata Pantai #Pariwisata #Wisata Islami #traveler #travel agent #Travel

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar