Lewat Aplikasi Pemesanan Pizza, Sandera ini Meloloskan Diri

ilustrasi penculikan/Foter/Pfv

Arah -  Seorang perempuan disandera oleh kekasihnya setelah bertengkar hebat, nyaris sepanjang hari. Penyanderaan ini terjadi di Florida, Amerika Serikat. Perempuan bernama Cheryl Treadway, tak diizinkan kekasihnya keluar rumah dan diancam dengan todongan pisau.

Kepolisian Florida mengungkapkan, dalam penyanderaan Treadway memesan pizza melalui fitur aplikasi di ponselnya. Meyakini hal itu tak akan digunakan untuk meminta bantuan, Ethan Nickerson sang penyandera pun membiarkan sanderanya melakukan hal itu.

Dengan cerdik Treadway menuliskan pesan minta tolong pada bagian 'komentar' di aplikasi pemesanan pizza tersebut. "Tolong saya. Kontak 911," tulisnya. Mendapat pesan mencurigakan itu, petugas di restoran pizza pun menghubungi polisi. Akhirnya polisi berhasil membekuk Nickerson dan membebaskan sanderanya.

"Sepanjang 28 tahun saya bekerja, baru kali ini saya mengalami peristiwa aneh seperti ini," kata Candy Hamilton, manager di restoran pizza tersebut.

Berita unik dan aneh lain hanya di arah.com

Berita Terkait

Geger! Bayi Laki-laki 10 Bulan di NTB Punya Janin Bayi Diperutnya Geger! Bayi Laki-laki 10 Bulan di NTB Punya Janin Bayi Diperutnya
Menkopolhukam Minta Waktu Selesaikan Pembebasan Sandera Menkopolhukam Minta Waktu Selesaikan Pembebasan Sandera
Ini Pulau Tempat Abu Sayyaf Sandera WNI Ini Pulau Tempat Abu Sayyaf Sandera WNI

#Pizza #Pembebasan Sandera #Kejadian Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar