Pemain Veteran Arsenal Gabung Tim Pelatih City

Ilustrasi: Emirates Stadium, London. Markas klub sepak bola Arsenal FC. (Foter/fakelvis)

Arah - Masih terdokumentasi dengan baik bahwa ada lowongan kerja di Arsenal untuk Arteta (34), tepatnya di akademi klub yang bermarkas di London, Inggris, itu.

Arsene Wenger juga mengungkapkan keinginannya agar Arteta tetap bersama The Gunners, di mana ia pernah dipercaya menjadi kapten dalam kurun dua tahun terakhir.

Isyarat dia mau hengkang pun sempat menyeruak saat rival sekota Tottenham ingin memboyongnya sebagai staf pelatih. Namun, ternyata ia punya rencana lain.

Dilansir Daily Star, City menjadi pilihan Arteta untuk masa depannya sebagai staf pelatih, bersama Pep Guardiola musim depan.

Keduanya memang dikenal semakin dekat sejak bertemu di Barcelona. Dan, Guardiola menyadari pengetahuan Arteta tentang sepak bola Inggris menjadi pertimbangannya untuk menempatkan mantan pemain sayap Arsenal itu menjadi asisten pelatih musim depan.

Hal ini terungkap dari informasi yang menyebar di orang-orang dekat Arteta, yang mengatakan ia akan hijrah ke Barat Laut untuk bergabung ke skuad pelatih Guardiola.

Berita Terkait

Pep Resmi Gabung ke City, Ini Kata Bos Klub Pep Resmi Gabung ke City, Ini Kata Bos Klub
Chelsea Siap Datangkan Theo Walcott ke Stamford Bridge Chelsea Siap Datangkan Theo Walcott ke Stamford Bridge
Tak Mau Gagal Dua Kali, Ini Manuver Mourinho Gaet John Stones Tak Mau Gagal Dua Kali, Ini Manuver Mourinho Gaet John Stones

#Manchester City #Pep Guardiola #Arsenal FC #Arsenal #Liga Inggris #Bursa Transfer

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar