Kejutan Taylor Swift untuk Anak Penderita Kanker

Penyanyi Taylor Swift (Dvincleo/Foter.com)

Arah -  Penyanyi Taylor Swift memberikan kejutan dengan menjenguk pasien di rumah sakit anak di Australia. Bintang pop itu menyempatkan diri berfoto dengan sejumlah pasien di Rumah Sakit Lady Cilento di Brisbane pada Selasa sore.

"Terima kasih Taylor Swift telah mengunjungi Rumah Sakit Anak Lady Cilento untuk memberikan kejutan kepada pasien dan keluarga yang tidak akan pernah terlupakan," tulis pihak rumah sakit di laman Facebook.

"Mereka tidak akan pernah 'menghilangkan' kenangan yang Anda ciptakan."

Slater Walker, seorang anak yang dirawat di rumah sakit selama tiga bulan terakhir setelah operasi tumor otak, menghabiskan 10 menit bersama penyanyi itu.

Ibunya, Bianca, menyebut pertemuan itu sebagai momen tak terlupakan.

"Dia mengatakan anak laki-laki saya menakjubkan ...sangat bercahaya dan indah dan ia memiliki senyum yang indah," ujarnya kepada ABC News seperti dilansir telegraph.co.uk.

"Dia tertawa dengannya dan terbang tinggi. Itu benar-benar indah. Saya bercerita kepadanya tentang kondisinya ... dia sangat ramah dan terbuka dan rendah hati."

Pasien lain, Bella Harry, memasang video pertemuannya dengan penyanyi berusia 26 tahun itu di Instagram. Dia menunjukkan sarung bantal yang telah ditandatangani Taylor Swift. Bella menghabiskan 20 menit dengan Taylor Swift termasuk berfoto bersama dan merekam video.

Taylor Swift baru saja dinobatkan sebagai selebriti berpenghasilan tertinggi di dunia. Selama Juni 2015-Juni 2016, pendapatan Taylor Switf mencapai 170 juta dolar AS.

Berita Terkait

Sisi Kemanusiaan Taylor Swift, Peduli dengan Pengidap Kanker     Sisi Kemanusiaan Taylor Swift, Peduli dengan Pengidap Kanker
Taylor Swift Puncaki Daftar Pesohor dengan Bayaran Termahal Taylor Swift Puncaki Daftar Pesohor dengan Bayaran Termahal
Isi Ramadan, Arzetty Kunjungi Pasien Kanker Isi Ramadan, Arzetty Kunjungi Pasien Kanker

#Taylor Swift #Pengidap Kanker #Penyanyi Top #Selebriti Terkaya

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar