Ulang Tahun, Julia Perez Dapat Kado Istimewa dari Seorang Polisi

Julia Perez, kaget saat mendapat kado berupa batu akik jenis bacan dari seorang polisi bernama Siswandi. (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Julia Perez mendapatkan hadiah tak terduga dari seorang anggota kepolisian sebagai persembahan di hari ulang tahunnya yang ke 36. Ketika sedang ditemui rekan-rekan media, nampak seorang polisi bernama Siswandi menghampirinya, Jupe pun menyambutnya dengan baik.

"Ini Pak Siswandi. Jadi aku deket sama pak siswandi ini adalah pesan terakhir papaku," ucap Jupe saat sedang merayakan ulang tahunnya di Faunaland, Ancol, Jakarta, Jumat (15/7).

Dalam kesempatan kali ini, Siswandi pun ikut angkat bicara soal kedekatannya dengan anak almarhum Angkasa Jaya ini.

"3 hari sebelum meninggal bapaknya Jupe udah titip pesan 'nanti kalau saya meninggal saya titip anak istri saya ya' dan kebetulan Jupe ini mendukung program kita (kepolisian)," kata Siswandi.

Sebagai kado ulang tahun Jupe, Siswandi memberikan sebuah paper bag kecil berisi bingkisan. Kado dalam bingkisan kecil itu berisi batu alam jenis bacan yang memiliki nilai jual cukup tinggi.

"Bacan, wah mahal ini bo, dua retongan lumayan bisa beli mobil," ungkapnya girang sambil sedikit berbisik. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Ulang Tahun ke-36 Julia Perez Minta Kebahagiaan dan Kesehatan Ulang Tahun ke-36 Julia Perez Minta Kebahagiaan dan Kesehatan
Heboh 'Pokemon Go', Julia Perez Akan Luncurkan Game Jupemon Heboh 'Pokemon Go', Julia Perez Akan Luncurkan Game Jupemon
7 Artis Ini Memiliki Chanel Youtube Sendiri 7 Artis Ini Memiliki Chanel Youtube Sendiri

#Julia Perez #Hari Ulang Tahun #Artis Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar