Ssst.. GoPro Diam-diam Bikin Kamera Mungil untuk VR

Dakota Mamola (kanan) dan ayahnya Randy Mamola sesaat sebelum syuting video promo tentang kamera VR besutan GoPro yang baru. (Engadget)

Arah - GoPro semakin tancap gas di jagat konsumer elektronik. Selama ini, kamera virtual reality (VR) besutan GoPro digadang-gadang hanya untuk mereka, para profesional.

Awal tahun ini, pendiri sekaligus CEO GoPro Nick Woodman mengisyaratkan bahwa perusahaan juga menyiapkan kamera VR untuk konsumer berdimensi kecil. Awalnya, banyak pihak menganggap itu hanya andai-andai. Ternyata, Woodman tak bercanda.

Minggu ini, GoPro merilis video promo yang memamerkan kamera VR mungil mereka sebagai bagian kesepakatan dengan MotoGP.

Dalam video berdurasi kurang dari 7 menit itu, Randy Mamola dan anaknya, Dakota Mamola berbicara tentang kamera "VR, virtual reality, GoPro camera!"

Sementara 'Karma' belum dirilis, dan Hero5 segera datang, nampaknya GoPro telah siap dengan dua kejutan itu hingga akhir tahun ini. Sementara produk ketiganya, yang berbeda karena VR, diperkirakan baru beredar di pasar sekitar awal 2017.

Berita Terkait

Kenalkan, Kamera Aksi Baru dari Xiaomi Kenalkan, Kamera Aksi Baru dari Xiaomi
Drone Ini Keren dan Kamu Harus Punya, Kenapa? Drone Ini Keren dan Kamu Harus Punya, Kenapa?
Heboh, Ada Smartphone di Pertandingan Tinju Mike Tyson Tahun 1995 Heboh, Ada Smartphone di Pertandingan Tinju Mike Tyson Tahun 1995

#GoPro #Kamera Aksi #Kamera #Kamera 360 Derajat #Virtual Reality

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar