Ditegur Pengendara Mobil, Gamer Pokemon ini Marah Petir

Pokemon Go. (Foto: theverge.com)

Arah -  Beragam cerita dan pengalaman orang, gara-gara demam main game online Pokemon Go. Ada yang unik, lucu, miris, ironis, sampai yang tragis. Gara-gara main game Pokemon, tak sedikit juga orang harus berurusan dengan perkara hukum.

Sebuah video yang beredar secara viral di media sosial facebook, menunjukkan seorang yang sudah cukup berumur turut kena demam Pokemon Go. Tak ada persoalan sebetulnya dengan usia, karena game kreasi Nintendo ini memang digemari beragam usia.

Yang menjadi persoalan, si pemain game mengganggu jalannya lalu lintas kendaraan bermotor. Tragisnya, saat ditegur pengemudi mobil, si pemain justru balik marah-marah hebat terhadap orang di balik kemudi dengan segala caci-maki kasar.

 

Buat kamu Pokemon mania, ini bisa jadi pelajaran jangan sampai kesenangan kamu mengganggu ketertiban umum. Salah-salah kesenanganmu bermain game, bisa menyeret kamu ke masalah hukum.

Berita Terkait

Setelah Pegawai BPK, Pria Ini Nantang Ahok Lewat Rekaman Video Setelah Pegawai BPK, Pria Ini Nantang Ahok Lewat Rekaman Video
Tembakan Kakek ini Akurat! Tapi Bukan Pakai Pistol Tembakan Kakek ini Akurat! Tapi Bukan Pakai Pistol
Geger, Penampakan Hantu Terekam Kamera Ikut Lelaki Naik Taksi Geger, Penampakan Hantu Terekam Kamera Ikut Lelaki Naik Taksi

#Pokemon Go #Video Viral #Video Unik #Fakta Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar