Lazio Berhasil Mendapatkan Lukaku

Foto: Jordan Lukaku (Instagram/serieatim_esp)

Arah - Lazio berhasil menggaet Lukaku hanya dengan biaya 5 juta euro sekitar 72 miliar rupiah. Namun bukan Romelu Lukaku yang merapat ke klub berlambang burung elang ini, namun sang adik kandung Jordan Lukaku yang didatangkan dari klub Oostende.

Jordan Lukaku dikabarkan sudah berada di Roma, Italia, untuk menjalani tes medis dan selanjutnya akan melakukan penandatanganan kontrak berdurasi 3 tahun bersama I Biancocelesti dengan opsi satu tahun.

Bergabungnya Lukaku ke Lazio tidak lepas dari dukungan teman senegaranya yang sudah lebih dahulu merumput di Seri A Italia, yakni Radja Nainggolan dan Dries Martens.

"Saya sangat senang berada di Roma. Sebelum saya menentukan karier sebagai pesepakbola, saya terlebih dahulu meminta pendapat Mertens dan Nainggolan. Pasalnya kedua pemain itu sudah mengenal gaya bermain sepak bola Italia," ujar Lukaku saat tiba di Bandara Leonardo da Vinci–Fiumicino, dikutip Football Italia, Jumat (22/7).

Lazio berhasil menyalip Wolverhampton Wanderers yang juga meminati pemain berumur 21 tahun ini. Berbeda dengan saudara kandungnya, Jordan Lukaku bermain menempati posisi bek.

Berita Terkait

Dibandrol Mahal, Klub-klub Besar Europa Ogah Beli Lukaku Dibandrol Mahal, Klub-klub Besar Europa Ogah Beli Lukaku
Chelsea Siap Datangkan Kembali Lukaku Chelsea Siap Datangkan Kembali Lukaku
Wijnaldum Sudah Tidak Sabar Bekerjasama Dengan Klopp Wijnaldum Sudah Tidak Sabar Bekerjasama Dengan Klopp

#Romelu Lukaku #Jordan Lukaku #Bursa Transfer

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar