Jalani Tes Medis, Higuain Semakin Dekat ke Juventus

Gonzalo Higuain saat membela Napoli (Wikipedia)

Arah - Mantan striker Real Madrid Gonzalo Higuain telah menjalani tes medis untuk bergabung dengan klub raksasa Italia Juventus. Higuain dikabarkan tengah menjalani tes medis itu di ibukota Spanyol Madrid.

Marca mengutip sebuah laporan medis Higuain yang dikeluarkan Rumah Sakit Sanitas La Moraleja di Madrid. Bahkan Marca mengklaim bintang Argentina berusia 28 tahun itu telah lulus tes medis.

Keputusan Juve memenuhi klausul pelepasan Higuain berarti mereka tidak memerlukan izin Napoli untuk meminang Higuain. Kabar kepindahan Higuain ke Juventus menuai reaksi dari legenda Argentina Diego Maradona yang juga eks bintang Napoli. Dia menyayangkan Higuain yang akan bergabung JUventus yang merupakan pesaing Napoli.

Higuain disebut-sebut akan menerima gaji 30juta euro selama empat musim dengan Bianconeri. Jika Juventus benar-benar menginginkan Higuain, peluang Paul Pogba kembali ke Manchester United akan semakin besar.

Higuain yang mencetak 121 gol dalam 264 penampilan untuk Madrid juga dikaitkan dengan Atletico Madrid. Namun sejak awal Napoli menolak tawaran dari Los Colchoneros. 

Berita Terkait

Deal! Gaji Higuain Rp122 Miliar per Musim Deal! Gaji Higuain Rp122 Miliar per Musim
Pemain Paling 'Panas' di Bursa Transfer Musim 2016-2017 Pemain Paling 'Panas' di Bursa Transfer Musim 2016-2017
Juventus Bantah Telah Bernegosiasi Soal Transfer Higuain Juventus Bantah Telah Bernegosiasi Soal Transfer Higuain

#gonzalo higuain #AC Napoli #Liga Italia #Juventus #Real Madrid

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar