Lupakan tentang iPhone 7, Apple Sedang Siapkan iPhone 6 SE

Ilustrasi: Konsep dugaan iPhone terbaru tahun 2016 yang dirancang Nuevo Diseno. (nuevodiseno.net)

Arah - Tinggalkan jauh-jauh pikiranmu tentang kemunculan iPhone 7, karena ponsel pintar yang sedang disiapkan Apple berikutnya adalah iPhone 6 SE.

Kurang lebih begitulah laporan sejumlah media asing, termasuk Mail Online, berdasarkan informasi yang berseliweran di media sosial.

Even Blass, pemilik akun @evleaks di Twitter —spesialis membocorkan info-info akurat terkait ponsel yang akan dirilis— telah berkicau "Rilis iPhone 2016: 12 September."

Jadwal ini sama persis dengan tradisi yang dibangun Apple dari tahun ke tahun, di mana tahun sebelumnya, iPhone 6 muncul sekitar bulan September 2015.

Berdasarkan info yang beredar di kalangan rantai penyuplai di Tiongkok, Apfelpage melaporkan, iPhone 6 SE takkan lagi muncul dengan versi 16 GB, akan tetapi versi baru yakni 256 GB.

Selain itu, iPhone baru ini dikabarkan memiliki prosesor A10 lebih cepat, Wi-Fi yang lebih luwes, serta baterai yang lebih besar, dan reposisi band antena.

Namun, perubahan terbesar yang diduga kuat akan datang adalah hilangnya audio port 3,5 mm, dan pengguna akan dituntut untuk memakai headset nirkabel.

Berita Terkait

Ternyata, Apple Diam-diam Setop Produksi iPhone 5S Ternyata, Apple Diam-diam Setop Produksi iPhone 5S
Penjualan iPhone Turun, Kenapa? Penjualan iPhone Turun, Kenapa?
iPhone SE, Ponsel Baru Bergaya Lama iPhone SE, Ponsel Baru Bergaya Lama

#Iphone 7 #iPhone #Produk Apple #Apple #ponsel pintar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar