Calon Penumpang Lion Air Keluhkan Keterlambatan Penerbangan

Ilustrasi pesawat terbang (Freedigitalphotos.net/Arvind Balaraman)

Arah -  Ratusan calon penumpang maskapai penerbangan Lion Air Grup di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Jakarta mengeluhkan penundaan jadwal penerbangan.

"Kami (calon penumpang) bingung penundaan penerbangan karena tidak mendapat penjelasan yang rasional dari petugas maskapai Lion Air Grup pada loket bandara," ujar calon penumpang tujuan Kendari, Abdul Azis Senong (52) melalui saluran telepon dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (1/8/2016).

Calon penumpang dengan sejumlah tujuan mengekspresikan kekesalan atas penundaan keberangkatan dengan menyampaikan pertanyaan dan komentar pada petugas Lion Air Grup yang dinilai tidak menjamin kenyamanan pelanggan.

"Calon penumpang sudah mulai marah-marah. Secara bergantian mengajukan pertanyaan, bahkan sorotan meskipun tidak mendapatkan jawaban memuaskan dari petugas Lion Air," kata Asis Senong seperti dikutip antara.

Calon penumpang tujuan Bengkulu sesuai jadwal tiket sedianya diterbangkan Minggu (31/7) siang namun hingga Senin (1/8) pagi masih berada di ruang tunggu Bandar Udara Soekarno-Hatta Jakarta.

Demikian halnya yang dialami ratusan calon penumpang tujuan Bandar Udara Internasional Lombok Raya, Mataram, Nusa Tenggara Barat yang harus diberangkatkan Minggu malam (31/7) sesuai tiket masih menunggu kepastian di Bandar Udara Soekarno-Hatta.

Personel pengamanan bandar udara mendekati calon penumpang maupun loket petugas maskapai penerbangan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami kesal tetapi kembali berpikir bahwa keterlambatan penerbangan ini mungkin mengandung hikmah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,

Berita Terkait

Hari Ini Lion Air Terbangkan Penumpang 'Delay' pada Minggu Hari Ini Lion Air Terbangkan Penumpang 'Delay' pada Minggu
Penumpang Lion Air Mengamuk di Bandara  Internasional Pekanbaru Penumpang Lion Air Mengamuk di Bandara Internasional Pekanbaru
Sikapi Aksi Pemogokan, Lion Air Skors 40 Pilot Sikapi Aksi Pemogokan, Lion Air Skors 40 Pilot

#Manajemen Lion Air #Lion Air #Pesawat Delay #penumpang pesawat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar