Gadis Cantik Ini Bisa Tidur Lelap Selama Dua Minggu

Gadis Cantik Ini Bisa Tidur Lelap Selama Dua Minggu

Arah - Gadis Cantik asal Inggris, Louisa Ball, ternyata memiliki kebiasaan yang cukup aneh dan tak lazim, yaitu bisa tidur selama berhari-hari.

Louisa kemungkinan mengidap suatu sindrom bernama Kleine-Levin, yang populer disebut "Penyakit Putri Tidur." Tak heran, bila gadis berusia 15 tahun ini tahan terlelap bahkan hingga selama 13 hari.

Ibu Louisa, Lottie, mengungkapkan bagaimana putrinya itu mulai mengalami kebiasaan yang tak wajar sejak setahun yang lalu. Awalnya Louisa menderita gejala mirip flu. Namun setelah menderita gejala itu, Louisa sering diketahui tidur dalam jangka waktu yang sangat lama.

Baca Selengkapnya di Sini

Mudahnya berbagi info:

Redaksi arah.com menerima tulisan tentang komunitas menarik untuk dipublikasikan. Kirim tulisan kamu ke [email protected]. Bagi kamu yang tulisannya sudah dimuat di blog, sertakan link tulisan tersebut.

Atau untuk kamu yang punya video tentang aktivitas suatu komunitas, silakan kirimkan linkvideo yang sudah diupload di situs Youtube ke [email protected], jangan lupa sertakan juga tulisan pendek minimal 3 paragraf.

Berita Terkait

Cegah Teror, London Perbanyak Polisi Bersenjata di Tempat Umum Cegah Teror, London Perbanyak Polisi Bersenjata di Tempat Umum
Ratu Elizabeth Tertangkap Kamera Menyebut ... Ratu Elizabeth Tertangkap Kamera Menyebut ...
NATO Khawatir Inggris Tinggalkan Uni Eropa NATO Khawatir Inggris Tinggalkan Uni Eropa

#Penyakit Langka #Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar