Mancini Keluar, Frank de Boer Jadi Calon Pelatih Inter Milan?

Roberto Mancini. (Foto: inter.it)

Arah - Inter Milan telah berpisah dengan pelatih Roberto Mancini melalui ‘kesepakatan bersama’. Pernyataan itu resmi datang situs inter.it, bahwa kurang dari dua pekan sebelum musim baru Liga Italia dimulai, Mancini sudah tidak lagi melatih Inter Milan.

"Inter ingin menempatkan catatan ini secara tertulis dan berterima kasih kepada Roberto untuk pekerjaan yang dilakukan bersama tim sejak bergabung pada November 2014," tulis pernyataan di situs resmi Inter, seperti dikutip Antara, Senin (8/8).

Keputusan ini menyusul serangkaian hasil buruk pada pertandingan-pertandingan persahabatan pra musim untuk Inter, di mana Inter mengalami kekalahan dari Paris St Germain (PSG), Bayern Munich, dan Tottenham Hotspur dalam 15 hari terakhir.

Selain itu, Mancini disebut-sebut tidak bahagia sejak perusahaan elektronik China Suning Commerce Group Co Ltd membeli saham mayoritas klub pada Juni. Kontrak Mancini akan habis pada Juni 2017.

Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu sebelumnya membawa Inter menjuarai Liga Italia tiga kali secara beruntun pada masa kerja pertamanya di Inter antara 2004 sampai 2008, namun masa kerja keduanya di klub ini kurang sukses.

Menurut laporan-laporan media di Italia dan Belanda, Inter siap merekrut mantan pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer, yang mengundurkan diri dari klub Belanda itu pada Mei, untuk menggantikan Mancini.

Berita Terkait

Inter Milan Resmi Dapatkan Antonio Candreva dari Lazio Inter Milan Resmi Dapatkan Antonio Candreva dari Lazio
Ternyata Ronaldo Pernah Dapat Tawaran Luar Biasa dari Rangers Ternyata Ronaldo Pernah Dapat Tawaran Luar Biasa dari Rangers
Inter Rekrut Gelandang Argentina Banega Inter Rekrut Gelandang Argentina Banega

#Roberto Mancini #Inter Milan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar