Gantikan Mancini, Frank De Boer Resmi Latih Inter Milan

Ilustrasi: Frank De Boer bersama empat piala kampiun Liga Belanda. (Instagram/frank150570)

Arah - Inter Milan telah menunjuk mantan pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer sebagai kepala pelatih mereka yang baru dengan ikatan kontrak tiga tahun menggantikan Roberto Mancini, demikian klub Italia itu mengonfirmasi pada Selasa (9/8).

Mancini berpisah dengan klub Italia itu melalui kesepakatan bersama pada Senin (8/8), meski kontraknya baru akan habis pada Juni 2017.

"De Boer akan bergabung dengan Nerazzurri melalui kontrak tiga tahun dan akan menangani latihan tim pertama pada sore ini," kata Inter dalam pernyataannya, yang dikutip Reuters.

De Boer bergabung dengan Ajax pada Desember 2010 menyusul pengunduran diri Martin Jol, dan membantu klub Belanda itu menjuarai liga sebanyak empat kali secara beruntun dari 2011 sampai 2014.

Pria Belanda itu mengundurkan diri pada Mei setelah Ajax gagal memenangi gelar Liga Belanda untuk musim kedua secara beruntun.

Sementara Inter finis di peringkat keempat di Liga Italia musim lalu, yang membuat mereka gagal mengikuti Liga Champions untuk kelima kalinya secara beruntun.

Mereka akan memulai musim baru Liga Italia di bawah asuhan De Boer, yang akan diperkenalkan pada konferensi pers pada Selasa sore, dengan menghadapi Chievo Verona pada 21 Agustus.

Berita Terkait

Mancini Keluar, Frank de Boer Jadi Calon Pelatih Inter Milan? Mancini Keluar, Frank de Boer Jadi Calon Pelatih Inter Milan?
Inter Milan Resmi Dapatkan Antonio Candreva dari Lazio Inter Milan Resmi Dapatkan Antonio Candreva dari Lazio
Ternyata Ronaldo Pernah Dapat Tawaran Luar Biasa dari Rangers Ternyata Ronaldo Pernah Dapat Tawaran Luar Biasa dari Rangers

#Inter Milan #Internazionale #Roberto Mancini #Frank De Boer #Ajax Amsterdam #Liga Serie A

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar