Sandiaga Uno: Ahok Siap Mati Melawan Isu Sara

Sandiaga Uno berkunjung ke Balai Kota untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Gedung Blok G Balai Kota Jakarta, Jumat (12/8). (helmi Shemi/Arah.com)

Arah - Calon petahan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku kesal dengan isu sara yang menyerang dirinya jelang Pilkada DKI 2017. Dalam perbincangannya dengan calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Ahok mengaku siap mati demi melawan isu sara tersebut.

"Istilahnya dia bilang 'Saya bersedia untuk mati untuk melawan isu-isu itu (sara)'. Jadi saya bilang , 'Pak ini kita mau demokrasi sejuk aja pak'," ujar Sandiaga menirukan perbincangannya dengan Ahok di Gedung Blok G Balai Kota Jakarta, Jumat (12/8).

Sandiaga juga mengatakan bahwa Ahok cukup sehat dan banyak berolahraga demi memerangi isu sara tersebut.

"Pak Gubernur menyatakan 'Kalo mau berantem gue juga bisa berantem', gitu. Dan dia cukup fit katanya. Olahraganya sudah cukup sehat," sebut Sandiaga.

Menurut Sandiaga isu sara yang diterima Ahok sudah bukan menjadi isu sentral dalam Pilkada DKI. Namun ia berjanji akan menyampaikannya ke pimpinan partai terkait hal ini.

Sandiaga berkunjung ke Balai Kota sekitar pukul 09.50 WIB. Ia membahas sejumlah isu dengan Ahok seperti masalah ekonomi pasar dan sara yang banyak ditemukan Ahok di partai Gerindra. (Helmi Shemi)

Berita Terkait

Bertemu dengan Sandiaga, Ahok Curhat Soal Isu SARA Bertemu dengan Sandiaga, Ahok Curhat Soal Isu SARA
Gerindra Usung Budi Waseso Untuk Calon Gubernur DKI Jakarta Gerindra Usung Budi Waseso Untuk Calon Gubernur DKI Jakarta
Punya Hasil Survei Tinggi di PDIP dan Gerinda, Ahok Cuek Punya Hasil Survei Tinggi di PDIP dan Gerinda, Ahok Cuek

#Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Sandiaga Uno #Partai Gerindra

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar