Kisah Dua Pengemis Yang Bisa Naik Haji Ke Tanah Suci

Sejumlah jamaah calon haji asal Kabupaten Tegal tiba di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (8/8). Sebanyak 347 calon haji kloter pertama asal Kabupaten Tegal tiba di Asrama Haji Donohudan Boyolali, yang selanjutnya dikarantina untuk pembekalan bimbingan ibadah haji dan direncanakan berangkat ke tanah suci Mekkah pada Selasa (9/8). (Foto: Antara/ Aloysius Jarot Nugroho)

Arah - Setiap Muslim pasti punya mimpi bisa berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Meski rukun Islam yang ke-5 ini diwajibkan bagi yang mampu saja, baik dari ekonomi dan fisik, tapi nyatanya banyak orang yang kurang dari segi ekonominya tapi mampu berangkat naik haji.

Hal itu dibuktikan dua orang pengemis ini yang bisa berangkat naik haji ke Tanah Suci. Meski pekerjaan mereka cuma mengemis, tapi mereka memiliki tekad yang kuat dan tidak lupa juga selalu senantiasa berdoa.

Setelah sekian lama menabung dan menunggu, akhirnya para pengemis ini bisa berangkat naik haji. Berikut simak kisah dua pengemis yang bisa pergi naik ke Tanah Suci...

Baca Selengkapnya di Sini

Mudahnya berbagi info:

Redaksi arah.com menerima tulisan tentang komunitas menarik untuk dipublikasikan. Kirim tulisan kamu ke [email protected]. Bagi kamu yang tulisannya sudah dimuat di blog, sertakan link tulisan tersebut.

Atau untuk kamu yang punya video tentang aktivitas suatu komunitas, silakan kirimkan linkvideoyang sudah diupload di situs Youtube ke [email protected], jangan lupa sertakan juga tulisan pendek minimal 3 paragraf.

Berita Terkait

Kisah Marbot, Masak Sayur Asem Untuk Atlet Indonesia di Brazil Kisah Marbot, Masak Sayur Asem Untuk Atlet Indonesia di Brazil
Ikatan Persaudaraan Haji Luncurkan Aplikasi Berbasis Online Ikatan Persaudaraan Haji Luncurkan Aplikasi Berbasis Online
Setelah 7 Bulan, Jemaah Haji ini Baru Dipulangkan Setelah 7 Bulan, Jemaah Haji ini Baru Dipulangkan

#orang miskin naik haji #haji #Pergi haji #Naik Haji #Kisah Inspiratif #Pengemis

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar