Awal Sempurna Pep, Mourinho dan Conte di Liga Terpanas di Dunia

Jose Mourinho (Foto:Antara)

Arah - Tiga manajer yang musim ini menangani tiga klub besar Liga Premier menjalani debut mereka dengan kemenangan. Mereka adalan Pep Guardiola, Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Pep Guardiola menjalani musim pertamanya sebagai manajer Manchester City setelah hijrah dari klub raksasa Jerman Bayern Munich. Kedatangan Guardiola ke Etihad Stadium menggantikan manajer sebelumnya, Manuel Pellegrini.

Pada laga pembuka Liga Premier, Guardiola membawa The Citizen menang 2-1 atas Sunderland. City membuka keunggulan melalui strikernya Sergio Aguero dari titik putih pada menit ke-4.

Sunderland menyamakan kedudukan pada menit ke-71 melalui striker veteran Jermain Defoe. City akhirnya memastikan kemenangan setelah Patrick McNair melakukan gol bunuh diri.

Kemenangan juga diraih Manchester United yang musim ini dibesut Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu menggantikan Louis van Gaal yang dipecat akhir musim lalu.

Bertandang ke markas Bournemouth. Juan Mata membuka gol MU pada menit ke-40 yang disusul Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Satu-satunya gol balasan tuan rumah dibukukan bek Adam Smith. MU mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Manajer baru lainnya yang juga meraih kemenangan di laga perdana adalah Antonio Conte. Eks pelatih Juventus dan Timnas Italia itu musim ini menangani Chelsea menggantikan Guus Hiddink.

Chelsea meraih poin penuh pertama di Liga Premier usai mengalahkan tamunya West Ham United 2-1 di Stamford Bridge. Dua gol Chelsea dibukukan Eden Hazard dan Diego Costa. Sementara, gol balasan tim tamu dicetak James Collins.  

Berita Terkait

'Mourinho Sosok Sempurna untuk Manchester United' 'Mourinho Sosok Sempurna untuk Manchester United'
Cantona: Mending Pep Guardiola Ketimbang Mourinho Cantona: Mending Pep Guardiola Ketimbang Mourinho
Jadi Manajer MU, Mourinho Hidupkan Rivalitas dengan Guardiola   Jadi Manajer MU, Mourinho Hidupkan Rivalitas dengan Guardiola

#Manchester City #Manchester United #Chelsea #Liga Inggris #Pep Guardiola #Jose Mourinho #Antonio Conte

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar