Mourinho Ungkap 'Rahasia' Sebelum Jadi Manajer Manchester United

Jose Mourinho (Foto:Antara)

Arah -  Manajer asal Portugal Jose Mourinho telah menjalani dua laga Liga Premier bersama klub barunya Manchester United musim ini. Sebelum berlabuh ke Old Trafford, dirinya menolak tawaran untuk menjadi pelatih klub La Liga.

Mourinho dikaitkan dengan Valencia setelah didepak Chelsea pertengahan musim lalu. Namun dia memutuskan untuk bertahan dengan klub Inggris.

"Sebelum menandatangani untuk Manchester United, saya bisa saja pergi ke Italia atau bahkan Spanyol, seperti yang telah saya lakukan di masa lalu, tapi Liga Premier memiliki keistimewaan," katanya kepada majalah Nature.

Dia menilai Liga Inggris lebih kompetitif dibanding La Liga. Di Spanyol, hanya dua klub yang mendominasi yakni Bracelona dan eks klub yang pernah dilatihnya, Real Madrid.

"Di beberapa negara, klub-klub besar selalu ingin menjadi yang terbesar dan berlari lebih cepat dari yang lain dan mendapatkan lebih dari yang kecil. Di Inggris, terjadi sebaliknya. Semua klub ingin menjadi kompetitif di sini," kata Mourinho.

Berita Terkait

Jadi Manajer MU, Mourinho Hidupkan Rivalitas dengan Guardiola   Jadi Manajer MU, Mourinho Hidupkan Rivalitas dengan Guardiola
Ibrahimovic Akan Kembalikan Kejayaan Manchester United Ibrahimovic Akan Kembalikan Kejayaan Manchester United
Sky TV: Mou Telah Penuhi Syarat-syarat dari United Sky TV: Mou Telah Penuhi Syarat-syarat dari United

#Jose Mourinho #Manchester United #Liga Premier #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar