Backpacker Penyandang Disabilitas Siap Keliling Eropa

Kevan Chandler (hpenews.com)

Arah - Kevan Chandler telah hidup di kursi rodanya selama beberapa tahun terakhir. Meskipun kondisi itu membatasi gerakan fisiknya, namun hal itu tidak mampu membendung semangatnya.

Dengan bantuan teman-temannya, Kevan bersiap memulai perjalanan keliling Eropa. Perjalanan ini bukan petualangan pertama. Empat temannya sebelumnya juga telah menggendongnya secara bergantian sambil menjelajahi selokan di Greensboro.

Dalam perjalanannya, Kevan menyiapkan kursi dengan bantalan tambahan. Selain itu, ia juga menggunakan sandaran pelana untuk membuat perjalanannya dan teman yang menggendongnya merasa nyaman.

Kevan berharap teman-temannya akan membawanya melalui Perancis, Inggris dan Irlandia. Kevan ingin menjelajahi lokasi yang kurang diakses para wisatawan. Dalam benak Kevan, Ia ingin berbagi cerita kepada dunia tentang persahabatan sejati.

Kevan berharap, perjalanan itu akan ditulisnya dalam laman berjudul "We Carry Kevan". Teman-temannya, Ben Duvall, guru Philip Keller dan Tom Troyer, dan Luke Thompson, akan membawanya dalam perjalanan yang akan berlangsung dari 19 Juni sampai 8 Juli. (Indiatimes)

Berita Terkait

Selfie di Atas Tebing, 5 Remaja Terluka Parah Selfie di Atas Tebing, 5 Remaja Terluka Parah
Nggak Punya Duit Buat Jalan-jalan, Coba Komunitas Ini Deh Nggak Punya Duit Buat Jalan-jalan, Coba Komunitas Ini Deh
10 Kota Tujuan Wisata yang Rawan Copet 10 Kota Tujuan Wisata yang Rawan Copet

#Kampung Backpacker #traveler muslim #travel tips #traveler #travel agent #Travel #wisata #Pariwisata #Wisata Islami

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar