Ikutan Perang Pedang ala Starwars Bersama JakSaber

Logo Jakarta Saber (facebook.com/JakartaSaber)

Arah -  Mau bergaya ala Star Wars dengan pedangnya yang canggih? Kamu tidak perlu terbang ke luar negeri untuk bisa merasakannya.Kamu cukup bergabung dengan komunitas Jakarta Saber (JakSaber) ini. Di komunitas ini kamu bisa merasakan serunya bermain pedang cahaya atau lightsaber.

Komunitas ini didirikan sejak Mei 2012 yang awalnya ditunjukkan untuk  pecinta film Star Wars, khususnya lightsaber.

Tidak cuma itu, di JakSaber kamu bisa mempelajari teknik-teknik bermain lightsaber yang ada di film tersebut, seperti spinning. Walau terlihat mudah, sebenarnya gerakan bermain pedang ini cukup sulit dipelajari.

Komunitas yang diketuai oleh Dwipurnama Mahendra ini biasanya berkumpul di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Keanggotaan JakSaber terus meningkat tiap tahunnya, bukan cuma secara kualitas tapi juga kualitasnya. JakSaber selalu rutin menghadiri berbagai acara seperti cosplay maupun acara Star Wars lainnya.


Tertarik mencoba?

Mudahnya berbagi info:

Redaksi arah.com menerima tulisan tentang komunitas menarik untuk dipublikasikan. Kirim tulisan kamu ke [email protected]. Bagi kamu yang tulisannya sudah dimuat di blog, sertakan link tulisan tersebut.

Atau untuk kamu yang punya video tentang aktivitas suatu komunitas, silakan kirimkan link video yang sudah diupload di situs Youtube ke [email protected], jangan lupa sertakan juga tulisan pendek minimal 3 paragraf.

Berita Terkait

Kisah Pemulung Sogok Petugas Depsos DKI Jakarta Kisah Pemulung Sogok Petugas Depsos DKI Jakarta
Asyiknya Main Jazz Bersama Komunitas Jazz Kemayoran Asyiknya Main Jazz Bersama Komunitas Jazz Kemayoran
Sentani, Danau Indah Dengan Pesta Adat Sentani, Danau Indah Dengan Pesta Adat

#DKI Jakarta #Jakarta #Komunitas #Star Wars

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar