Astaga! Kanselir Jerman Menari dengan Zombie?

Arah - Sebuah komik Slovenia yang telah menarik jutaan hits online dengan parodi musiknya. Mereka memparodikan sejumlah tokoh seperti Vladimir Putin, Donald Trump dan Paus. Kini giliran Angela Merkel terkena sindiran dengan gaya satir di klip yang dirilis pada hari Senin.

Klemen Slakonja memainkan kanselir Jerman di video YouTube, bersama dengan puluhan pendukung. Merkel terlihat menari dengan tim nasional sepak bola Jerman serta "pengungsi" yang menyerupai zombie. Sementara Adolf Hitler dan Trump membuat penampilan cameo singkat.

Baca Juga: Berharap Berkah dari Warisan Budaya Tak Benda
Cadas! Ini 'Voice of Baceprot' Band Metal Berhijab Asal Garut

"Pengungsi datang ke Eropa ... tidak memiliki peluang yang mereka harus mendapatkan, sehingga mereka seperti orang mati hidup di sini," Slakonja menjelaskan kepada Reuters.

Slakonja, 32, pekerjaan utamanya adalah sebagai aktor di Teater Nasional Slovenia mengatakan, ia berencana untuk membuat parodi dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un untuk karya berikutnya.

Berita Terkait

Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq

#Jakarta #Parodi #Slovenia #zombie #Angela Merkel

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar