Serunya Ajang Lari 'Bareng' Banteng di Spanyol

Arah - Tiga orang tertanduk banteng dalam ajang berlari bersama banteng di Kota San Fermin dan Pamplona, Spanyol dalam rangka menyambut Festival Tradisional Chupinazo pekan ini.

Menurut keterangan petugas medis di kota Pamplona mengatakan pada hari Jumat (7/7), salah seorang pria diantaranya mengalami cedera serius bagian dada dan skrotum akibat ditanduk banteng.

Baca Juga: Prihatin! Anak-anak Ini Belajar Alquran Hanya dari Sebatang Kayu
Begini Kronologis Penampakan Celana Dalam di Bandara Kuala Namu

Kebanyakan dari korban cedera setelah mengikuti festival berlari di depan sejumlah banteng selama 875 meter melalui kota utara Spanyol. Diketahui, ketiganya dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Dua dari mereka yang berasal dari Amerika Serikat, berusia 29 dan 35, sementara yang lainnya berusia 46 tahun dari Navarra di Spanyol. Seorang pria asal Irlandia, 39, ikut terluka.

Sprint, yang biasanya menarik sekitar 2.000 pelari, berlangsung kurang dari tiga menit saat para peserta berpakaian putih dan mengenakan penutup kepala merah dari laras lembu jantan.

Banteng-banteng yang terlibat dalam festival tersebut berasal dari peternakan Cebada Gago, yang terkenal sangat ganas karena hewannya telah menyebabkan lebih banyak luka dalam beberapa tahun terakhir. 

Berita Terkait

Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!

#Jakarta #Banteng Mengamuk #festival

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar