Kunjungan Spesifik Komisi V DPR RI di Soekarno Hatta

Arah -  Anggota Komisi V DPR Salim Fakhry menilai, persiapan mudik lebaran tahun 2017 ini oleh pihak-pihak terkait, jauh lebih baik dibanding tahun 2016. Namun, ia tetap berharap kepada petugas yang nantinya bertugas selama arus mudik maupun balik, dapat meningkatkan kinerja.

Hal itu dikatakannya saat mengikuti kunjungan spesifik Komisi V DPR ke Provinsi Lampung dan Provinsi Banten, baru-baru ini. Dalam kunjungan yang dipimpin  Wakil Ketua Komisi V DPR Sigit Sosiantomo (F-PKS) itu, tim meninjau Bandara Radin Inten II dan Pelabuhan Bakauheni di Lampung, serta Pelabuhan Merak dan Bandara Soekarno Hatta di Banten.

[baca_juga]

“Kita berharap kepada seluruh petugas untuk meningkatkan kinerja agar pelayanan pada masyarakat benar-benar ada perubahan dari tahun ke tahun,” harap politisi Fraksi Partai Golkar itu, usai peninjauan Bandara Soekarno Hatta.

Fakhry berharap, titik kepadatan arus mudik seperti bandara, pelabuhan, mendapat perhatian dari pemerintah dan pihak terkait. Peran dari pihak terkait, seperti BMKG, Basarnas, Kepolisian, maupun pihak-pihak lainnya diharapkan menunjang kelancaran mudik.

[baca_juga]

Berita Terkait

Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...
Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi! Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi!
Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq

#DPR #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar