Bak Artis, Ini Pria yang Banyak Diajak Foto Pengunjung Kota Tua

Arah - Liburan tidak harus ke tempat mewah. Bersantai, bercengkrama, berkumpul dengan orang terdekat juga bisa menjadi salah satu alternatif melepas kepenatan apalagi sambil dihibur oleh tingkah lucu manusia patung di Kota Tua.

Manusia patung atau yang biasa dikenal manusia melenium kerap kita jumpai di sejumlah sudut ibu kota Jakarta, khususnya di kawasan wisata Kota Tua. Manusia melenium dengan beranekaragam kostum kerap menjadi daya tarik tersendiri para pelancong. Tidak sedikit, pengunjung di sana yang ingin foto bersama dengan mereka bak seorang artis.

Salah satu yang berprofesi sebagai manusia melenium di kota tua, DKI Jakarta adalah Bono (23). Bono yang awalnya bekerja sebagai tukang asongan ini menjelaskan menjadi manusia milenium bukanlah perkara yang gampang. 

"Oh ini, make up. Make up artis. Kalo yang palsu pasti gatel tapi kalo yang asli nggak biasa aja." ungkap Bono, Kamis (18/05).

Baca Juga: Senyum Po dan Mickey Mouse, Menutup Tangis Badut Jalanan
Ini Mal Rongsok yang Hasilkan Omset Ratusan Juta Rupiah

"Sudah beres, sudah hitung uangnya dapat berapa, bagi dua sama yang punya kostum," ucap Bono.

Soal penghasilan manusia melenium ini tidak menentu, apabila musim hujan datang penghasilan para manusia melenium menurun drastis. Padahal, biasanya mereka bisa mengantungi 400 ribu per hari jika sedang ramai pengunjung di sabtu dan minggu.

Yuk, kita intip lebih dalam tentang Manusia Melenium satu ini.....

Berita Terkait

Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki
Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen

#Jakarta #patung di jakarta #Manusia Patung di Monas #manusia patung #Tubuh Manusia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar