Jaringan Akomodasi Berbasis Online

Arah -  Traveling menjadi jauh lebih mudah di era teknologi yang ada sekarang ini, hanya dengan memiliki akses internet, kamu bisa memesan tiket pesawat dan booking kamar hotel yang diinginkan.

Hal itu terkait dengan pembahasan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama sejumlah kementerian dan lembaga (K/L) lain dalam menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II 2017 yang  membahas Homestay Desa Wisata. Mengambil tema Homestay Desa Wisata Indonesia Incorporated: 20.000 homestay untuk 2017.

Head of Hotel Opertions Airy Rooms, Ricky Zulfandi megatakan bahwa potensi bisnisnya itu hampir semua pelanggannya melalui online.

"Jadi kita lihat dari potensi bisnisnya, ternyata 2 dari 3 pemensanan kamar itu melaui online," kata Ricky, di Hotel Bidakara, Jakarta.

Baca Juga: Airy Rooms Hadirkan Metode Pembayaran Terbaru via Indomaret
Gokil Nih! Bisa Terbang Kaya 'Iron Man' di Dunia Nyata

Hotel Airy Rooms adalah Accommodation Network Orchestrator (ANO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia, dalam kerjasama ini Airy Rooms mengelola ribuan kamar dari ratusan hotel.

"Jadi mitra kami ada dua ribu lebih , paling barat itu di Medan, paling utara itu di Ambon, paling selatan itu di Kupang," ucap Ricky.

"Jadi ada inventory kamar Airy Rooms ada lima ribu kamar lebih di Indonesia," tutup Ricky.

Berita Terkait

16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki
Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq
Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam

#Jakarta #Traveling #hotel budget

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar