Hebat! Siswa SD di Jepang Pecahkan Rekor Lompat Tali Kelas Dunia

Arah -  Anak-anak sebuah sekolah dasar di Jepang berhasil mengukir prestasi tingkat internasional dengan lompatan terbanyak menggunakan tali. Koordinasi serta kemampuan atletis yang begitu mengagumkan ditunjukkan oleh mereka.

Melalui akun youtube Guiness World Records, para siwa ini dengan lincah melampat kesana-kemari dengan rapi melewati seutas tali yang berayun. 14 siswa Sekolah Dasar Fuji di Kota Harada, Fuji, Shizuoka ini dengan smpurna melakukan 225 kali lompatan dalam waktu 60 detik.

Baca Juga: Ini Destinasi Wisata yang Akan Dikunjungi Obama di Yogyakarta
Ancaman ISIS Nyawanya Dihadiahi 13 Miliyar

Masing-masing dari mereka melakukan lompatan diatas tali yang berayun sebanyak lebiha dari 18 kali. Seolah tak ada rintangan mereka melompat dan berlari bergantian. Rekor sebelumnya dipegang oleh para pelajar dari Himori Elementary School tahun 2013 lalu dengan 207 lompatan dalam waktu 60 detik.

Berita Terkait

Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq

#Jakarta #Pecahkan Rekor #Rekor Dunia #Anak-anak

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar