Canggih, Earpiece Ini Mampu Terjemahkan Berbagai Bahasa

Arah -  Mempelajari bahasa yang baru tentu bukanlah hal yang mudah. Meskipun dunia ini sudah memiliki memberikan ketentuan bahwa Bahasa INggris sebagai bahasa global, namun banyak orang diberbagai negara tidak menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa untuk komunikasi mereka.

Bagi anda para traveler yang sering bepergian ke berbagai negara, tentu paham dengan masalah ini. Untuk itu, kini telah bermunculan berbagai ternologi dan inovasi yang dikembangkan untuk memudahkan orang dalam memahami bahasa asing dengan peralatan yang kecil dan mudah untuk dibawa kemanapun.

Baca Juga: Dihempaskan Roller Coaster ke "Laut" Dan Bertemu Monster Laut
Wanita Akan Betah di Sini: Museum Lipstick di Jerman

Ditemukan oleh Andrew Ocha, inovasi teknologi tersebut berbentuk earpice. Dilansir dari laman Tech Insider, sebuah alat penerjemah bahasa dengan nama The Pilot mampu menerjemahkan bahasa apapun yang diucapkan lawan bicara saat itu juga.

The Pilot ini dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang menghubungkan headset dengan sumber suara, sehingga mampu menerjemahkan percakapan langsung dari lawan biacara saat kata-kata itu diucapkan. Alat ini akan dijual dengan harga sekitar dua juta rupiah, melalui situs jual beli Indiegogo campaign.

Berita Terkait

5 Kendaraan Militer Termahal di Dunia, Secanggih Apa? 5 Kendaraan Militer Termahal di Dunia, Secanggih Apa?
Intel Beli Perusahaan Mobil Tanpa Supir Seharga Rp204,3 Triliun Intel Beli Perusahaan Mobil Tanpa Supir Seharga Rp204,3 Triliun
Bukan Khayalan, Tubuh Manusia Bisa Terbang! Bukan Khayalan, Tubuh Manusia Bisa Terbang!

#Jakarta #Teknologi Canggih #Perkembangan Teknologi #Teknologi/ Perangkat Wearable #Inovasi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar