HEBOH! Wali Kota Ini Tampak Bahagia Nikahi Buaya Betina

Arah -  Seorang Wali Kota di Meksiko menjadikan buaya betina sebagai istrinya. Dengan mengenakan gaun putih dan veil yang terpasang diatas kepala, buaya betina ini tampil layaknya pengantin sungguhan.

Huamelula Victor Aguilar tidak main-main untuk meminang buaya betina ini menjadi istrinya. Ia melakukan hal nekat ini sebagai tradisi masyarakat setempat, dengan harapan nelayan lokal dapat diberi keberuntungan setelah ia menikahi seekor buaya.

Sebelum dinikahkan dengan pihak mempelai pria, buaya betina ini melalui serangkaian acara pembaptisan terlebih dahulu sehari sebelumnya. Dan saat hari pernikahan tiba, buaya ini tampil layaknya ratu. Ia diarak ramai ramai untuk dipertemukan dengan pengantin pria.

Baca Juga: Memukau Dunia, Video Trailer Star Wars Karya Anak Bangsa
Keren! Indonesia Buat Tank Perang, Begini Penampakannya

Meski menikahi seekor buaya, tak nampak raut muka kesedihan yang diperlihatkan oleh Victor. Ia terlihat bahagia dengan membawa sang mempelai wanita untuk menari bersamanya.

Ternyata Wali Kota San Pedro harus meikah dengan buaya setiap tahunnya. Menurut kepercayaan setempat, ini dilakukan sebagai syarat agar para nelayan didaerah tersebut memperoleh keberuntungan saat mencari ikan di laut.

Berita Terkait

Waduh! Wali Kota di Meksiko Menikahi Buaya, Penyebabnya... Waduh! Wali Kota di Meksiko Menikahi Buaya, Penyebabnya...
Warga Dumai Riau Temukan Buaya Liar Sebesar 2 Meter di Parit Warga Dumai Riau Temukan Buaya Liar Sebesar 2 Meter di Parit
DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan

#Jakarta #Buaya #pernikahan romantis #pernikahan unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar