Sadis! 66 Orang Nekad Berselancar di Satu Papan

Arah -  Sekelompok orang yang berada di Huntington Beach di tepatnya California ini, berusaha memecahkan rekor dunia kategori berselancar dengan cara menunggangi papan selancar secara bersamaan.

Peselancar setempat, Gary Sahagen, yang jadi pemimpin dari gerombolan paselancar ini yakin jika papan selancar dengan panjang lebih dari 12,8 meter itu dan Berat mencapai hingga 589 kilogram ini bisa dinaiki 66 orang.

Baca Juga: Berani! Begini Terapi Pijat Pisau yang Ekstrem di Tiongkok
Seniman Wanita Ini Biarkan Orang Lakukan Apapun pada Tubuhnya

Sekitar 5.000 orang menyaksikan pertunjukan itu.

Mengingat rekor sebelumnya, beberapa Negara dari Queensland dan Australia pernah menjuari rekor berselancar dengan 47 paselancar menggunakan papan seluncur sepanjang 11,9 meter selama 10 detik.

Gary Sahagen beserta tim-nya mengaku telah sukses memecahkan rekor yang pernah diraih sebelumnya dari 47 peselancar dari Negeri kanguru itu.

Cek selengkapnya video di atas...

Berita Terkait

Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama
Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi
FPI Bawa Merah Putih Bertulis Bahasa Arab, MUI Merasa Disudutkan FPI Bawa Merah Putih Bertulis Bahasa Arab, MUI Merasa Disudutkan

#Jakarta #Perajin Papan Selancar Bali #Perajin Papan Selancar #Papan Selancar #Selancar (Surfing) #Lomba Balap Perahu #Permainan Unik #Model Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar