Order Adidas Yeezy Via Online, Pria Ini Malah Dapat Sandal Tidur

Arah -  Kamu tentu pernah belanja melalui online. Belanja online memang lebih dinilai gampang dan tak bikin repot. Tentu ada kelebihan, ada pula kekurangannya. Salah satunya adalah kita tak dapat melihat langsung barang yang akan dibeli.

Lebih telitilah saat berbelanja via online, karena banyak oknum tak bertanggung jawab yang menipu pelanggannya. Para penjual nakal ini menjual barang tak sesuai dengan iklan yang dicantumkan.

Nasib sial justru dialami salah seorang pembeli sepatu online ini. Berniat membeli sepatu Adidas Yeezy. Bukan sepatu yang diinginkan ia yang datang, malah sepatu yang bentuknya amat sangat berbeda jauh.

Baca Juga: Kocak! Tentara Takut Ular Ini Bikin Ngakak
Microsoft Buat Aplikasi untuk Tunanetra 'Melihat' Indahnya Dunia

Saat barang itu sampai di rumah, ia membukanya, betapa terkejutnya ia melihat isi sepatu di dalam kotak cokelat itu. Bukan sepatu Adidas Yeezy yang ia inginkan, melainkan sepatu dengan bentuk mirip sepatu di dalam rumah. Banyak netizen menyebut sepatu ini dengan sebutan yeezy kodok.

Lewat sebuah toko online pria ini membeli Sepatu Adidas Yeezy 350 Boost Turtle Dove AQ4832 seharga 750 Dolar AS atau senilai Rp9,7 juta, sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Adidas dan Kanye West. Tak luput ia membeli sepatu dengan tambahan ongkir sehingga totalnya mencapai Rp 10,1 juta yang ia keluarkan untuk membeli sepatu tersebut. 

Berita Terkait

Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?

#Model Sepatu Hits #Adidas #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar