Cantik dan Berprestasi, Sekjen PSSI yang Baru Bikin Pria Meleleh

Arah -  Belum lama ini Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi memiliki Sekretaris Jenderal (Sekjen) baru bernama Ratu Tisha Destria. Ia merupakan Wanita pertama yang menjadi Sekjen PSSI.

Seperti yang diberitakan, nama Ratu Thusa memang telah disebut-sebut sebagai calon yang paling layak di antara 29 calon lainnya, Karena prestasi dan pengalaman di bidang sepak bola,ia pernah Mendapatkan gelar Master of Art dengan program beasiswa FIFA Master di Eropa yang diadakan oleh International Centre for Sports Studies (CIES)dan dan wanita 32 tahun ini juga sebagai Direktur Kompetisi di PT Liga Indonesia Baru, yang merupakan operator Liga 1, 2, dan U19 pada musim 2017.

Baca Juga: Warnai Alis dan Bulu Mata, Perempuan Ini 'Nyaris Buta'
Ekstrem! Rebutan Bangku, Orangtua Paku dan Lakban Tas Anaknya

Dan lebih hebatnya lagi, Tisha memiliki kemampuan lima bahasa yaitu bahasa Jepang, Jerman, Inggris, Italia, dan Belanda. Karena prestasinya tersebut ia layak menjadi pendamping Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi selama 2017-2022.

Berita Terkait

Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit
Usut Korupsi Dana Bansos Pemprov DKI, Bareskrim Gandeng BPK Usut Korupsi Dana Bansos Pemprov DKI, Bareskrim Gandeng BPK
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq

#kongres pssi #Ketum PSSI #Reformasi PSSI #Komite Eksekutif PSSI #Sepak Bola Nasional #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar