Berlapis Emas 24 Karat, Ini Dia Bak Mandi Termahal di Dunia

Arah -  Seorang desain interior terkenal, Celia Sawyer baru-baru ini memamerkan sebuah mahakaryanya yang berupa bak mandi super mewah. Bak mandi mewah bertahtakan emas 24 karat dengan hiasan kristal itu dihargai dengan harga 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,65 Miliar. Sehingga mejadikannya salah satu bak mandi yang termahal dunia.

Celia Sawyer, sang pembuat mengatakan desain bathtub mewah itu sengaja dihiasi 250.000 butir kristal topaz, untuk melambangkan status tinggi pemiliknya, ia juga mengaku, karya bak mandi ini adalah salah satu hasil kerja terhebatnya.

Baca Juga: Cantik dan Berprestasi, Sekjen PSSI yang Baru Bikin Pria Meleleh
Wow! Selama 20 Tahun Rambut Wanita Ini Capai 2,5 Meter


"Klien saya ingin sesuatu yang agak berbeda, tetapi saya tidak berpikir kalian akan menyebut bak mandi istimewa ini sebagai sesuatu yang berlebihan  Saya sangat senang membuat karya dengan kerlipan emas,  sehingga membuat suatu hal menjadi  lebih mahal dan bernilai tinggi," tandasnya, dikutip dari centroone.

Menurut Celia, bak mandi mewah itu telah dijual kepada seorang pengusaha dari Asia Barat yang meminati perhiasan unik. "Klien saya itu sudah memiliki puluhan kamar mandi di rumahnya dan saya tidak yakin apakah dia akan menggunakan desain ini sebagai bak mandi. Namun, yang pasti bak mandi desain saya ini akan menjadi hiasan yang berharga dan paling cocok terutama pada perayaan hari Natal," katanya.

Berita Terkait

Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri
Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

#Makanan Emas #foto gemas #Emas Murni #bak mandi #fashion desainer #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar