Nih, Begini Cara Uji Coba Kaca Anti Peluru Zaman Dahulu

Arah -  Uji coba kaca anti peluru bukanlah hal yang sembarangan, tapi taukah kita uji coba anti peluru pada jaman dahulu, lebih mengerikan dari jaman sekarang yang serba moderen.

Seperti yang dilakukan pria yang satu ini yang menggunakan istrinya untuk melakukan uji coba kaca anti peluru. Istrinya terlihat memegang panel kaca antipeluru di depan wajahnya, sementara sang suami menembaki kaca tersebut dengan senapan di tangannya.

Baca Juga: Beliebers Indonesia Dihebohkan Beli 'Member' Tuk Tiket Konsernya
Wow! Kecanggihan Teknologi Gelang Pintar Ini Bikin 'Ngiler'

Dalam sebuah video hitam putih tersebut, kaca anti peluru itu benar-benar terlihat sangat kuat dan kokoh meski ditembak berkali-kali, kacanya itu pun tetap tidak pecah, melainkan hanya terlihat retak retak saja, tapi wanita yang memegangi kaca tersebut terlihat terdorong ke belakang setia kali kaca yang dipeganginya terkena senapan sang laki-laki tersebut .

Namun wanita itu terlihat pasrah saja memegang kaca, tak ada perlawanan atau penolakan dari wanita tersebut,  sementara nyawanya dalam keadaan bahaya. 

Berita Terkait

Angkatan Darat AS Uji Coba Helikopter Tempur Bersenjata Laser Angkatan Darat AS Uji Coba Helikopter Tempur Bersenjata Laser
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang
Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam

#Militer Amerika Serikat #Uji Coba Nuklir #Hantu di Kaca Mobil #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar