Seru! Dwayne Johnson Ingin 'Hajar' Para Avengers

Arah -  Dwayne Johnson kini sibuk promosikan film ter anyarnya, berjudul "Jumanji". Film ini mengangkat petualangan Johnson, Kevin Hart, dan pemain lain dalam dunia Jumanji yang rimba.

Dalam sebuah video wawancara,yang terposting di salah satu akun twetter @SindarOath. Terlihat aktor berbadan besar dan juga didapuk untuk memerankan Black Adam dalam tokoh DC Comic ketika ditanya, siapa selebriti yang akan dia tarik ke dunia Jumanji. Jawaban Dwayne, tak lain adalah para Bintang Avengers.

Baca Juga: Viral, Tiga Anak Ini Gunakan Pomed Dari Susu
Viral, Anak Kecil Bergaya Artis Sinetron

"Begini. Ini bukan satu selebriti saja yang akan saya tarik. Bukan, bukan, bukan. Saya akan menarik semua ke dalamnya. Semua yang saya maksud adalah The Avengers, saya akan menarik mereka semua ke sana," kata Dwayne dalam video tersebut.

Aktor bertubuh kekar ini mengemukakan alasannya. Menurut Johnson, para Avegers layak untuk dilawan.

"Karena ini DC, sayang! Begitulah cara kami bertarung. Black Adam!" serunya sebagai keluarga baru studio DC. Yang jelas, Dwayne Jonson ini hanya sekedar untuk bersenang-senang saja. Coba Kita nantikan saja aksi Johnson dalam Jumanji tersebut.

Baca Juga: Viral, Tiga Anak Ini Gunakan Pomed Dari Susu
Viral, Anak Kecil Bergaya Artis Sinetron

Berita Terkait

Sandiaga: Transportasi Asian Games 2018 Disimulasikan di Jakarta Sandiaga: Transportasi Asian Games 2018 Disimulasikan di Jakarta
DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan
Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun

#Avengers #Komik Marvel #Komunitas Marvel Indonesia #film terbaru #aktor #Aktor/ Aktris Hollywood #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar