'212 The Power of Love' Akan Tayang pada Januari 2018

Arah -  Jika kamu alumni 212, Bersiaplah. Karena pada awal tahun 2018 mendatang, akan tayang film berjudul 212: The Power of Love yang mengambil latar Aksi Bela Islam di Silang Monas, Jakarta, setahun lalu.
Walaupun sempat di tertulis pada judul trailer movie yang menandakan akan tayang pada 2.12.17.

Film yang disuttradarai Jastis Arimba itu akan membawa penontonnya terkenang dengan aksi 212 yang melegenda. Jastis membuat film ini berdasarkan fakta dan data saat peristiwa fenomenal itu terjadi.

Baca Juga: Ketika Aksi Massa Semakin Dewasa
Sebingkai Gambar Sejuta Cerita, Derita Pengungsi Rohingya

Selain itu, juga ada tokoh fiktif dengan alur cerita yang terinspirasi dan mengadaptasi kisah-kisah emosional dan menyentuh selama aksi damai berlangsung.

Tokoh utama film ini bernama Rahmat, seorang jurnalis yang awalnya skeptis terhadap aksi tersebut. Lalu Rahmat mendapat hikmah dan hidayah meski awalnya terpaksa berpartisipasi dalam Aksi 212 karena menemani ayahnya yang sakit-sakitan.

Film ini diproduksi Warna Pictures dan dibintangi oleh Fauzi Baadila sebagai tokoh utama Rahmat, bersama Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahid, Asma Nadia, Meyda Sefira, Cholidil Assadil Alam, Ustaz Erick Yusuf, dan masih banyak lagi. Skenario ditulis oleh Ali Eounia, Jastis Arimba, dan disupervisi oleh Helvy Tiana Rosa yang rencananya juga diterbitkan sebagai novel.

Berita Terkait

Keren, Relawan Kebersihan di Reuni 212 Kumpulkan Sampah di Monas Keren, Relawan Kebersihan di Reuni 212 Kumpulkan Sampah di Monas
Tidak Hujan dan Panas, Reuni Akbar  212 Diselimuti Kesejukan Tidak Hujan dan Panas, Reuni Akbar 212 Diselimuti Kesejukan
Posko Kesehatan Reuni 212  Berikan Pelayanan Kesehatan Ala Rasul Posko Kesehatan Reuni 212 Berikan Pelayanan Kesehatan Ala Rasul

#Aksi 212 #alumni 212 #Jakarta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar